Andreas Pereira Masih Betah di Manchester United

Pereira memang santer dikaitkan dengan klub masa kanak-kanaknya tersebut. Sempat tersiar kabar, ia akan dilepas ke kampung halamannya.

Andreas Pereira Masih Betah di Manchester United
Bola.net
Andreas Pereira 

GELANDANG Manchester United Andreas Pereira merespons ketertarikan yang ditunjukkan Santos terhadapnya.

Pemain Brasil berusia 23 tahun itu memang santer dikaitkan dengan klub masa kanak-kanaknya tersebut. Sempat tersiar kabar, ia akan dilepas ke kampung halamannya itu pada Januari ini.

Namun, pada akhirnya manajemen The Red Devils memutuskan untuk mempertahankannya. Sang pemain pun merasa masih betah bermain di Eropa dan ingin terus berkembang di sana.

Indonesia Kalahkah Pacific Oceania dan Tetap di Posisi ke-3

"Memang ada spekulasi bahwa saya akan ke Santos. Saya bahkan bicara kepada presiden, tapi sayangnya ini jadi hal yang tak mungkin. Saya juga berpikir bahwa saya harus menyelesaikan karier yang lebih mapan di Eropa."

"Tentu, ini jadi sebuah mimpi bermain di Santos. Saya beritahu mereka, mereka memahami dan mereka senang dengan saya. Tentu, saya berharap yang terbaik bagi mereka."

"Saya punya hasrat untuk bermain di Brasil dan juga keinginan terkuat saya adalah selalu bermain bagi Santos. Tentu karena keluarga saya juga dari Parana, kami benar-benar seperti Athletico Paranaense," tandasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved