Prostitusi Online

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Vanessa Angel Dijauhkan Ayah Setelah Jadi Tersangka

Doddy Sudrajat mengaku belum dan tidak akan membesuk, serta tidak memberikan motivasi kepada Vanessa Angel di Polda Jawa Timur.

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Vanessa Angel Dijauhkan Ayah Setelah Jadi Tersangka
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Tersangka kasus prostitusi online Vanessa Angel menjalani pemeriksaan di Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019). 

SUDAH jatuh tertimpa tangga, mungkin itulah yang dirasakan oleh bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27), dalam menjalani status sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi online artis.

Sebab, meski dipulangkan oleh penyidik Polda Jawa Timur seusai ditangkap di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019), Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka karena melanggar UU ITE terkait penyebaran foto dan video tidak senonoh ke sang muncikari.

Selain ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Angel pun langsung ditahan oleh Polda Jawa Timur setelah diperiksa pada Rabu (30/1/2019). Tetapi, karena kepikiran dengan kasus tersebut, Vanessa Angel yang sedang diperiksa penyidik, jatuh sakit dan dibawa ke rumah sakit.

Jokowi Salat Jumat di Masjid Agung Al-Barkah Bekasi, Jemaah Harus Lewati Metal Detector

Selama satu minggu jalani proses kasus prostitusi online sebagai tersangka, rupanya Vanessa Angel dijauhi oleh ayahnya sendiri, yakni Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat mengaku belum dan tidak akan membesuk, serta tidak memberikan motivasi kepada Vanessa Angel di Polda Jawa Timur.

"Saya belum besuk Vanessa Angel dan kami sekeluarga menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada polisi," kata Doddy Sudrajat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/1/2019) malam.

Hujan Deras, Kompleks Green Garden Kedoya Banjir Hingga 30 Sentimeter

Doddy Sudrajat hanya bisa menyerahkan kasus putrinya itu kepada Tuhan YME. Sebab, diduga Doddy Sudrajat sakit hati kepada Vanessa Angel lantaran tidak mau dibantu olehnya.

"Saya dan keluarga hanya mendokan yang terbaik buat Vanessa," ucapnya.

Mengenai penangguhan penahanan, Doddy Sudrajat mengatakan tidak menjadi penjamin dalam penangguhan penahanan Vanessa Angel. Sebab, yang menjadi penjamin adalah saudara dari almarhumah ibunda Vanessa Angel.

"Saya dengar yang jadi penjamin tantenya Vanessa. Jadi ya sudah," ujar Doddy Sudrajat. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved