Setelah Cerai dari Delon, Yeslin Wang Belum Bisa Buka Hati untuk Pria Lain

Yeslin Wang mengaku enggan menjadikan laki-lakinya nanti menjadi pelarian saja.

Setelah Cerai dari Delon, Yeslin Wang Belum Bisa Buka Hati untuk Pria Lain
Warta Kota
Yeslin Wang 

 Pesinetron Yeslin Wang (35) mengaku belum siap membuka hati untuk pria lain, usai dirinya resmi bercerai dari penyanyi Delon Thamrin (40).

Belum bisa langsung membuka diri paska bercerai dari Delon Thamrin medio 24 Januari 2019, Yeslin Wang mengaku enggan menjadikan laki-lakinya nanti menjadi pelarian saja.

Sebab, menikah dengan Delon Thamrin selama delapan tahun, banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan dengan cepat oleh Yeslin Wang saat ini.

"Belum siap (buka hati) hahaha. Jadi sekarang masih nenangin diri dulu, kan delapan tahun bareng dan baru pisah. Aku gamau cepat-cepat (cari pengganti)," kata Yeslin Wang ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

"Aku enggak mau jadikan orang yang baru jadi pelarian, kasihan. Aku butuh waktu sih dan sekarang pengin sendiri dulu," tambahnya.

Menurut Yeslin, membutuhkan waktu menyendiri untuk introspeksi, bukan karena trauma besar gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Delon.

Sebab, selama menikah dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu, Yeslin harus menghadapi masalah bekas suaminya tersebut berupa hutang yang mencapai Miliaran Rupiah.

Hutang Delon itu dikarenakan seringnya bermain judi online. Hutang itu menumpuk dan Delon diduga tidak mampu melunasinya, sehingga Yeslin lah yang menjadi tumpuan untuk menyelesaikan semua hutang Delon.

"Aku enggak trauma ya, malahaan jadi pembelajaran dan membuat aku lebih dewasa. Aku semakin tahu dan kenal diri aku sendiri, kita yang kayak cocoknya sama orang seperti ini. Ya itu proses," ucapnya.

Meski belum kepikiran mencari kekasih hati lagi, Yeslin menegaskaan ia tidak merasa kesepian karena sekarang sudah menjanda dan belum memiliki keturunan selma delapan tahun menikah.

Yeslin mengaku dirinya ditemani oleh orang-orang yang sayang dengannya, termasuk hewan peliharaan anjing yang setia menemaninya paska bercerai.

"Aku enggak kesepian sih. Karena banyak teman yang sering datang ke rumah. Di rumah sekarang ada anak pembantu dua dan beberapa anjing aku, jadi rame di rumah," ujar Yeslin Wang. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved