Sadis! Dua Pria Ini Bunuh Anak Punk di Pamulang, Jari Kelingking dan Telinga Korban Dipotong

Polres Tangerang Selatan menggelar rekonstruksi pembunuhan anak punk yang dilakukan di sebuah lahan kosong di Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan.

Sadis! Dua Pria Ini Bunuh Anak Punk di Pamulang, Jari Kelingking dan Telinga Korban Dipotong
Warta Kota / Zaki Ari Setiawan
Rekonstruksi pembunuhan anak punk di wilayah Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (6/2/2019). 

Polres Tangerang Selatan menggelar rekonstruksi pembunuhan anak punk yang dilakukan di sebuah lahan kosong di Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (6/2/2019).

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho menjelaskan, kegiatan rekonstruksi ini adalah hasil koordinasi pihak kepolisian dengan Jaksa Penuntut Umum guna mendapatkan fakta di lapangan.

Rekonstruksi melibatkan tiga tersangka utama beserta empat tersangka yang diperankan oleh aktor karena masih berstatus DPO (Daftar Pencarian Orang).

"Kegiatan ini juga didampingi oleh pengacara, karena pasalnya salah satunya pembunuhan berencana dengan ancaman seumur hidup," terang Alexander.

Dalam rekonstruksi kali ini, dilaksanakan 26 adegan dari para tersangka merencanakan akan membalas dendam, pembunuhan, hingga menghilangkan barang bukti.

Rekonstruksi pembunuhan anak punk di wilayah Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (6/2/2019). (Warta Kota /Zaki Ari Setiawan)
Rekonstruksi pembunuhan anak punk di wilayah Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (6/2/2019). (Warta Kota /Zaki Ari Setiawan) (Warta Kota /Zaki Ari Setiawan)

"Inti dari pembunuhannya ada di adegan 16 sampai 21, di mana korban dipukuli oleh tersangka sampai ditusuk, dan jari kelingking kiri dan daun telinga kiri dipotong," jelas Alexander.

Diberitakan sebelumnya, pembunuhan sadis itu dilakukan oleh Ikkiusan (20), Mudiansyah alias Comot (29), dan Afri Dandi (20) pada 16 Januari 2019 lalu.

Mereka menghilangkan nyawa MR (16) untuk melampiaskan dendam atas perselisihan yang terjadi antar komunitas punk di wilayah Ciputat dan Pamulang.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved