Peredaran Narkotika

Polisi Buru Pemasok Sabu ke Pencipta Lagu Goyang Nasi Padang

Pemasok sabu terhadap dua musisi dangdut, Yanto Sari dan Romy Patti Selano, masih diburu polisi. Kedua pedangdut terbukt memakai sabu.

Polisi Buru Pemasok Sabu ke Pencipta Lagu Goyang Nasi Padang
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Dua musisi dangdut yakni Yanto Sari (44), pencipta lagu dangdut dan Romy Patti Selano Alias Ade, aranger musik dangdut, dibekuk polisi karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU ---  Direktorat Resnarkoba Polda Metro Jaya membekuk dua musisi dangdut dan dua orang lainnya.

Mereka dibekuk di dua tempat terpisah dan hari berbeda yakni di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, dan Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Senin (4/2/2019) dan Selasa (5/2/2019).

Dua musisi dangdut yang dibekuk adalah Yanto Sari (44), seorang pencipta lagu dangdut dan Romy Patti Selano Alias Ade yang merupakan aranger musik dangdut.

Salah satu lagu hits yang diciptakan Yanto Sari di antaranya adalah Goyang Nasi Padang yang dipopulerkan oleh Duo Anggrek.

Sementara dua orang lainnya yang dibekuk karena penyalahgunakan narkoba adalah Yudi Sudarso (52) yang berprofesi wiraswasta dan Mike Adriyani Alias Indri (32).

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvin Simanjuntak menjelaskan, awalnya petugas menerima laporan masyarakat mengenai penyalahgunaan narkoba kerap terjadi di satu Ruko Puri Sentra Niaga, Cipinang Melayu, Makassar, Jakarta Timur.

"Kami lalu lakukan penyelidikan di sana dan berhasil mengamankan dua tersangka dengan sejumlah barang bukti di sana," kata Calvin.

BNN Soroti Kinerja Dirjen PAS karena Masih Banyak Napi Kendalikan Peredaran Narkoba

Dua tersangka yang diamankan di ruko itu, kata Calvin, Yanto Sari, pencipta lagu dangdut Goyang Nasi Padang dan Romy Patti Selano Alias Ade.

Ruko Puri Sentra Niaga itu merupakan milik Yanto Sari.

Mereka dibekuk petugas di ruko tersebut, Senin (4/2/2019) pukul 15.30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved