Maya Yuniar : Pengalaman Itu Guru yang Paling Berharga

Sebagai seorang artis, sebelumnya malah Maya pernah menjadi kru produksi sinetron yang memberinya pengalaman dan talenta di bidang produksi

Maya Yuniar : Pengalaman Itu Guru yang Paling Berharga
dok maya yuniar
Maya Yuniar 

AKTRIS yang banyak malang melintang di jagad sinetron sejak 2005 ini terbilang sebagai seorang pekerja keras dan selalu mau mencoba pengalaman baru di bidang lain yang dapat mendukung profesi yang telah membesarkan namanya itu.

Mojang Bandung, Jawa Barat ini, mengaku enjoy dan sangat menyukai dunia seni peran, salah satunya terlibat di produksi FTV (film televisi).

"Terus terang syuting sudah menjadi hobiku sejak lama, tapi karena satu kesibukan, aku hanya mengambil syuting seminggu dua kali saja," kata Maya Yuniar saat menggelar syukuran ulang tahun pernikahannya dengan Mashudi Benarto, di Komplek Grand Sharon Residence, Bandung, Sabtu (3/2/2019).

Maya Yuniar
Maya Yuniar (dok maya yuniar)

Kesibukan lain aktris cantik ini selain tengah terlibat dalam produksi FTV berjudul, Menembus Mata Bathin dan sinetron Anak Langit ini juga juga mengurus usaha lain, salah satunya catering dan ekspor impor.

"Dulu aku pernah syuting sinetron stripping, yang hampir tidak ada istirahatnya, padahal badan kita butuh istirahat, karena itu mulai sekarang aku harus pandai mengatur waktu dengan membatasinya, apalagi kesibukanku semakin padat", ujarnya.

Dalam acara syukuran, Wedding Anniversary, yang sekaligus untuk mendoakan keberangkatan umroh kedua orangtuanya, dihadiri sederet rekan rekannya sesama artis seperti, Elma Theana, Roby Bo, Beby Vera, dan Rama Purba.

Ini Daftar Lengkap 19 Pasal Bermasalah di RUU Permusikan, Sudah Dicatat Professor Musik Amerika

RUU Permusikan, Jerinx Kembali Sindir Anang dan Ashanty, Tolak Diajak Debat Pilih Jualan Ayam

Maya Yuniar
Maya Yuniar (dok maya yuniar)

"Senang sekali rasanya saat ini, mereka yang hadir merupakan teman temanku di organisasi Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo)", ucap Maya Yuniar.

Seperti diketahui, selama berkarir sampai hari ini, aktifitas Maya tidak hanya beraksi di depan kamera sebagai seorang artis, sebelumnya malah Maya menjadi kru produksi sinetron, yang memberinya pengalaman dan talenta di bidang produksi.

Buntut #Propaganda Rusia, Wakil Sekjen Demokrat Akhirnya Bongkar Konsultan Asing Jokowi

"Aku dulu sekolah di bidang penyutradaraan dan produksi, makanya nggak usah heran bila semua tugas yang berkaitan dengan kru produksi pernah aku coba", kata lulusan Sekolah Film Yayasan Citra di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta Selatan ini.

"Pada saat setelah lulus sekolah film, aku langsung praktik lapangan, nah, di sinilah aku mendapat kesempatan untuk aku jadi pemain sekaligus kru film", kenang Maya.

Acara syukuran, Wedding Anniversary, Maya Yuniar dan suaminya , sekaligus untuk mendoakan keberangkatan umroh kedua orangtuanya
Maya Yuniar saat menggelar acara acara syukuran, Wedding Anniversary nya, sekaligus untuk mendoakan keberangkatan umroh kedua orangtuanya (dok maya yuniar)
Halaman
12
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved