Belum Sebulan Menduda, Vicky Prasetyo Dekati Wanita yang Pernah Warnai Kisah Cinta Elly Sugigi

HAMPIR sebulan menyandang status duda, komedian dan pembawa acara Vicky Prasetyo (33) mulai membuka hatinya untuk mencari kekasih baru.

Belum Sebulan Menduda, Vicky Prasetyo Dekati Wanita yang Pernah Warnai Kisah Cinta Elly Sugigi
WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). 

HAMPIR sebulan menyandang status duda, komedian dan pembawa acara Vicky Prasetyo (33) mulai membuka hatinya untuk mencari kekasih baru.

Vicky Prsetyo mengaku saat ini sedang mendekati wanita bernama Anggia Chan (26), seorang model yang dulu sempat menjadi orang ketiga dalam kisah cinta Elly Sugigi dan Irfan Bastian.

Ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019), Vicky Prasetyo mengaku belum berpacaran dengan Anggia Chan.

Prabowo-Sandi Bakal Dorong Revisi UU ITE, Ini Alasannya

"Ini namanya Anggia. Gue sih kenalnya dia sebagai sosok wanita yang suka musik keras, musik metal," kata Vicky Prasetyo.

"Gua belum punya komitmen ke serius sih. Ya kita temenan dulu aja," tambahnya.

Vicky Prasetyo mengaku sudah kenal Anggia Chan beberapa bulan lalu. Akan tetapi, ia kaget ketika Anggia Chan mengunjunginya saat tampil bersama Kudeta Band, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, akhir tahun 2018.

Polisi Pastikan Kasus Rocky Gerung Masih Berlanjut

"Awal mula kita dekat itu ketika Anggia samperin gua saat manggung di Ancol. Gua kaget lah, wanita secantik dan feminin ini suka sama musik-musik keras (metal)," ucapnya.

Seusai pertemuan itu, bekas suami Angel Lelga tersebut melanjutkan komunikasi lewat pesan singkat dalam aplikasi smarphone dan lewat telepon.

Setelah menjalani pendekatan lewat komunikasi, bekas kekasih Zaskia Gotik itu mengaku nyaman dengan Anggia Chan, dan kemudian hubungan pertemanan mereka menjadi spesial.

Pengemis Seakan Kebal Perda Ketertiban Umum Saat Tahun Baru Imlek

"Kita nyambung sih, karena memang dia (Anggia Chan) tahu musik keras ini lebih jauh. Kita tukar referensi musik keras, akhirnya ya nyaman jadi spesial lah," ungkapnya.

Apakah Vicky Prasetyo malu mendekati wanita muda dengan status duda? Ia menegaskan sama sekali tidak malu dan terus berusaha mencari yang terbaik.

"Namanya gladiator kan pasti tetap berusaha lah untuk mencari sailormoon dalam kehidupan gua. Semua butuh proses pastinya," ujar Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo bercerai dari Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 10 Januari 2019, setelah setahun menikah. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved