Imlek 2570

PT Kereta Commuter Indonesia Keluarkan Kartu Multi-Trip Spesial Imlek Bergambar Barongsai

PT KCI mengeluarkan Kartu Multi-Trip spesial Imlek bergambar barongsai, dijual seharga Rp 50.000, bisa dibeli di sejumlah stasiun di Jabodetabek.

PT Kereta Commuter Indonesia Keluarkan Kartu Multi-Trip Spesial Imlek Bergambar Barongsai
ANTARA News/Aubrey Fanani
Model menunjukkan Kartu Multi-Trip (KMT) spesial Imlek bergambar barongsai berwarna merah di Jakarta, Selasa (5/2/2019). 

PT Kereta Commuter Indonesia mengeluarkan Kartu Multi-Trip. Kartu bergambar barongsai berwarna merah itu dibanderol Rp 50.000. Kartu edisi spesial Imlek itu dikeluarkan secara terbatas. Memudahkan pengguna kereta tanpa harus mengantre.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengeluarkan Kartu Multi-Trip (KMT) spesial Imlek bergambar barongsai berwarna merah.

Direktur Utama PT KCI, Wiwik Widyawati, ditemui saat peluncuran, mengatakan, KMT edisi Imlek itu dikeluarkan secara terbatas.

"Hanya ada 5.000 KTM yang dibandrol dengan harga Rp 50.000," kata Wiwik Widyawati, di Stasiun Jakarta Kota, Selasa (5/2/2019).

Direktur Utama PT KCI itu mengatakan, KMT itu tak hanya untuk merayakan Imlek tetapi juga mendorong para pengguna KRL memakai kartu KMT.

Tak Bisa Ikut SNMPTN 2019? Masih Ada SBMPTN, Ini Jadwal Lengkapnya

Jokowi Diberi Gelar Cak Jancuk, Ternyata Kata Jancuk Muncul di Zaman Kolonialisme

Imlek Tanpa Buah Naga Kurang Lengkap, Berikut Daftar Orang-orang yang Tidak Cocok Memakannya

Selama ini, terutama pada hari libur masih banyak masyarakat yang menggunakan tiket harian dibandingkan KMT, padahal KMT lebih memberikan banyak manfaat.

"Kalau menggunakan kartu harian kan mereka harus mengantre panjang, kalau pakai KMT kan mereka tinggal isi saldo saja tidak perlu repot mengantre," kata Wiwik Widyawati.

Kartu spesial Imlek itu dapat diperoleh di:

- Stasiun Jakarta Kota,

- Stasiun Juanda,

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved