Pensiunan PNS Jangan Terbuai dengan Iming-iming Tawaran Investasi

Para pensiunan PNS di ruang lingkup Pemerintahan Kota Tangerang diimbau jangan terbuai dengan iming - iming berbagai tawaran investasi.

Pensiunan PNS Jangan Terbuai dengan Iming-iming Tawaran Investasi
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin pada Senin (4/2/2019) mengimbau para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) di ruang lingkup Pemerintahan Kota Tangerang jangan terbuai dengan iming - iming berbagai tawaran investasi. 

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin pada Senin (4/2/2019) mengimbau para pensiunan PNS jangan terbuai dengan iming-iming berbagai tawaran investasi. Sachrudin mengingatkan kepada para pensiunan untuk bisa hidup hemat.

PARA pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) di ruang lingkup Pemerintahan Kota Tangerang diimbau jangan terbuai dengan iming-iming berbagai tawaran investasi.

Hal itu sampaikan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin pada Senin (4/2/2019).

Sachrudin juga menyempatkan diri untuk menerima 7 pegawai yang telah memasuki masa purna bakti di ruang kerjanya.

Sekaligus memberikan SK Pensiun, Tunjangan Hari Tua dan Dana Korpri.

Selain mengapresiasi dedikasi dan pengabdian mereka, Sachrudin juga mengingatkan kepada para pensiunan untuk bisa hidup hemat.

Dan tentunya pintar dalam berinvestasi.

"Jangan mudah tergiur dengan tawaran - tawaran investasi yang menjanjikan keuntungan besar tanpa harus bekerja keras. Karena banyak sekali oknum di luar sana yang memanfaatkan para pensiunan untuk dijadikan korbannya," ujar Sachrudin di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Kepala TASPEN cabang Tangerang F Daeli.

Ia menerangkan, inovasi yang dilakukan oleh pihaknya untuk memudahkan pelayanan pencairan dana pensiun.

Di mana para pensiunan tidak harus datang ke PT Taspen untuk mencairkan dana pensiun setiap bulan.

"Cukup melakukan otentifikasi di kantor PT. Taspen pada awal memasuki pensiun dengan perekaman wajah, suara dan sidik jari," ucap Daeli.

"Pencairan dana untuk setiap bulannya bisa dilakukan di rumah dengan melakukan verifikasi melalui aplikasi TASPEN otentikasi yang dapat diunduh di app store. Jadi dana pensiun bisa langsung masuk di ATM para pegawai," katanya. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved