Oka Antara Memburu Cinta Sejati Julie Estelle lewat Foxtrot Six

Di film terbarunya, Oka Antara berupaya memburu cinta sejati lawan mainnya yang diperankan Julie Estelle.

Oka Antara Memburu Cinta Sejati Julie Estelle lewat Foxtrot Six
Tribunnews.com
Oka Antara 

Setelah sukses membintangi film 'The Raid 2: Berandal', aktor Oka Antara (37) kembali ditantang untuk membintangi film laga.

Film yang menantang adrenalin Oka Antara tersebut bertajuk 'Foxtrot Six', sebuah karya dari Randy Korompis bersama rumah produksi Rapid Eye Pictures dan MD Pictures.

Dalam film yang rencananya akan tayang pada 21 Februari 2019 mendatang ini, Oka berperan sebagai Angga, pemimpin dari sebuah grup 'Foxtrot Six'.

Selain menjadi pemimpin, Angga yang diperankan Oka merupakan mantan militer yang menjadi anggota parlemen, dibawah kepemimpinan penguasa Indonesia yang membuat warga nya sengsara.

"Jadi Angga ini adalah orang yang ambisius dan pragmatis. Nah, Angga memiliki cinta sejati dengan wanita bernama Sari, yang diperankan Julie Estelle," kata Oka Antara ketika berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (4/2/2019) bersama Chicco Jerikho dan Verdi Solaiman, saat mempromosikan film 'Foxtrot Six'.

Oka menjelaska, hubungan spesial Angga dan Sari harus kandas ditengah kudeta penguasa yang memang dijatuhkan oleh sebuah kelompok kontra.

"Diawal film karakter Angga ini dan Sari terpisah. Mereka tidak bisa ketemu bertemu lagi karena kudeta militer," ucapnya.

Karena memang ingin mencari cinta sejatinya, Oka mengungkapkan kalau Angga membentuk sebuah kelompok 'Foxtrot Six' agar bisa menemukan cinta sejatinya itu.

"Apa yang dicapai Angga sangat personal dalam film ini. Dia (Angga) pengin menemukan cinta sejati lagi dan apa yang terjadi? Saksikan aja di filmnya," ujar Oka Antara.

Film Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya, berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Mantan anggota marinir ini bernama Angga (Oka Antara), yang bersama lima teman-temannya yang tergabung dalam pasukan khusus, yakni Oggi (Verdi Solaiman), Spec (Chicco Jerikho), Bara (Rio Dewanto), Tino (Arifin Putra), dan lainnya.

Keenam orang tersebut tergabung dalam pasukan khusus yang ingin menjatuhkan kekuasaan pemerintahan yang membuat Indonesia diambang kehancuran.

Film yang mengusung genre action ini juga menampilkan aktor dan aktris tanah air lainnya, seperti Mike Lewis, Miller Khan, Julie Estelle, Edward Akbar, Cok Simbara, Aurelie Moeremans, dan lain-lain.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved