Breaking News:

Kualifikasi Liga Champions Asia 2019

Kualifikasi Liga Champions Asia 2019: Jadwal Siaran Langsung Home United Vs Persija Jakarta Sore Ini

Persija Jakarta akan menantang wakil Singapura Home United pada babak pertama Kualifikasi Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura.

HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Para pemain Persija lainnya selepas mengheningkan cipta untuk almarhum Choirul Huda sebelum menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 22 Oktober 2017. (Foto arsip) 

Persija Jakarta akan menantang Home United petang nanti. Home United akan meladeni Persija Jakarta di di Stadion Jalan Besar, Singapura. Jika menang, Persija akan menantang wakil Australia, Newcastle Jets.

JUARA Liga 1 2018, Persija Jakarta, akan menantang wakil Singapura, Home United pada babak pertama Kualifikasi Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Laga melawan Home United menjadi langkah awal dalam asa Persija tampil di kompetisi antar klub paling bergengsi di Asia itu.

Persija mendapat hasil undian pada babak kualifikasi yang tak bisa dibilang ringan.

Kalaupun bisa mengalahkan Home United, Persija akan menantang wakil Australia, Newcastle Jets, pada 12 Februari mendatang.

Seperti dilansir Kompas.com, jika bisa melewati hadangan Newcastle Jets, Persija akan berhadapan dengan wakil Jepang sekaligus juara Liga Champions Asia 2018, Kashima Antlers sebelum masuk ke fase grup.

Seandainya Persija gagal, mereka harus puas bermain di Piala AFC 2019 seperti tahun lalu.

Pertandingan Home United Vs Persija dijadwalkan akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi nasional Indonesia, RCTI mulai pukul 18.30 WIB.

Makin Pede

Sementara itu Riko Simanjuntak, pemain sayap lincah Persija Jakarta, merasa lebih percaya diri timnya kali ini bisa memberikan perlawanan berarti, hingga meraih hasil positif saat menghadapi Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved