Imlek 2570

KCI Luncurkan Kartu Multi Trip Spesial Imlek, Jumlahnya Cuma Lima Ribu Unit

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meluncurkan 5.000 Kartu Multi Trip (KMT) spesial Imlek edisi terbatas, untuk para penguna KRL.

KCI Luncurkan Kartu Multi Trip Spesial Imlek, Jumlahnya Cuma Lima Ribu Unit
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti meluncurkan kartu multi trip spesial Imlek. 

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meluncurkan 5.000 Kartu Multi Trip (KMT) spesial Imlek edisi terbatas, untuk para pengguna KRL.

Masyarakat dapat membelinya di beberapa stasiun di Jabodetabek. Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti mengatakan, pihaknya meluncur KMT spesial Imlek untuk menyambut Hari Raya Imlek 2570 yang jatuh pada hari ini.

"KMT ini edisi terbatas, khususnya di Hari Imlek dan hanya ada 5.000 unit saja," kata Wiwik Widayanti di Stasiun Kota Tua, Selasa (5/2/2019).

Wiranto Protes Filipina Sebut Pelaku Bom Bunuh di Gereja Sulu Orang Indonesia

Kata Wiwik Widayanti, masyarakat yang ingin mendapatkan KMT ini dapat menemukannya di Stasiun Jakarta Kota, Juanda, Bogor, Depok Baru, Tangerang, Bekasi, Serpong, Tanah Abang, Bojong Gede, dan Tebet.

Pihaknya juga memberikan hadiah kepada para pengguna KMT dengan frekuensi transaksi tertinggi dan nilai transaksi tertinggi.

"Ini merupakan apresiasi kami dan juga sosialisasi kami terkait penggunaan KMT untuk perjalanan KRL, serta penggunaan KRL Access untuk dapat mengetahui informasi real time perjalanan KRL," paparnya. (*)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved