Tahun Baru Imlek

Imlek, Penguna KRL Disuguhi Pertunjukan Barongsai di Stasiun Kota

Dua barongsai yang hadir pun, mencuri perhatian para pengunakan KRL, dengan atraksinya yang memukau, sesekali tepuk tangan mewarnai atraksi

Imlek, Penguna KRL Disuguhi Pertunjukan Barongsai di Stasiun Kota
Warta Kota/Joko Supriyanto
Sejumlah penguna Kereta Commuterline nampak antusias dengan pertunjukan barongsai yang di hadirkan oleh PT Kereta Commuter Indonsia di Stasiun Kota, Selasa (5/2). 

TAMANSARI, WARTA KOTA -- Sejumlah penguna Kereta Commuterline nampak antusias dengan pertunjukan barongsai yang di hadirkan oleh PT Kereta Commuter Indonsia di Stasiun Kota, Selasa (5/2).

Pertunjukan barongsai ini sebagai bentuk dalam rangka menyambut imlek.

Dua barongsai yang hadir pun, mencuri perhatian para pengunakan KRL, dengan atraksinya yang memukau, sesekali tepuk tangan mewarnai atraksi pertunjukan dua barongsai tersebut.

Meski beberapa diantaranya berlalu lalang, tapi sebagian diantaranya menyempatkan diri untuk menyaksikan atraksi tersebut.

Salah satunya Rina (30). Ia mengaku antusias dengan kehadiran pertunjukan barongsai ini.

"Bagus sih mas, jadi hiburan warga, yang udah jauh-jauh naik KRL jadi ada hiburan," Selasa (5/2/2019).

Sejumlah penguna Kereta Commuterline nampak antusias dengan pertunjukan barongsai yang di hadirkan oleh PT Kereta Commuter Indonsia di Stasiun Kota, Selasa (5/2).
Sejumlah penguna Kereta Commuterline nampak antusias dengan pertunjukan barongsai yang di hadirkan oleh PT Kereta Commuter Indonsia di Stasiun Kota, Selasa (5/2). (Warta Kota/Joko Supriyanto)

Sementara itu Direktur Utama PT KCI, Wiwik Widayanti mengatakan pihaknya memberikan hiburan pertunjukan barongsai kepada para pengguna kereta di Stasiun Jakarta Kota, untuk memanjakan para penguna KRL.

Adapun alasannya memilih Stasiun Jakarta Kota lantaran stasiun ini merupakan yang banyak dipadati pengunjung saat hari libur.

"Karena stasiun ini adalah salah satu stasiun yang punya nilai sejarah, banyak tempat wisata dan tempat belanja di sekitar ini. Seperti wisata Kota Tua dan juga pusat perbelanjaan Mangga Dua," kata Wiwik.

Selain itu para petugas yang mengenakan busana Tionghoa juga akan memberikan souvenir KRL kepada para pemilik KMT atau pengguna yang memiliki aplikasi KRL Access.

"Ini juga salah satu bentuk apresiasi kami kepada penguna krl yang selalu setia mengunakan transportasi kereta," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved