Breaking News:

VIDEO: Demi Foxtrot Six, Chicco Jerikho Tolak Tawaran Berakting 1 Tahun

"Gua menolak semua tawaran film yang masuk, demi Foxtrot Six untuk fokus jadi Spec disini.

- Demi fokus menuntaskan peran Spec di film laga berjudul 'Foxtrot Six', aktor Chicco Jerikho (34) rupanya menolak atau tidak menerima tawaran film lain-lainnya.

Chicco Jerikho sangat tertarik ketika dirinya ditawarkan untuk membintangi film 'Foxtrot Six' karya Randy Korompis bersama rumah produksi Rapid Eye Pictures dan MD Pictures.

"Sebenarnya cerita Foxtrot Six ini berangkat dari film pendek 10 tahun lalu. Gua di tahun 2014 ditawarin. Pas ditawarin, gua langsung mau. Karena jalan ceritanya ini yang menarik dan tidak ada di Indonesia," kata Chicco Jerikho ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (4/2/2019) bersama Oka Antara dan Verdi Solaiman, saat mempromosikan film 'Foxtrot Six'.

"Gua menolak semua tawaran film yang masuk, demi Foxtrot Six untuk fokus jadi Spec disini. Walaupun ada film action besar yang datang, gua tolak," tambahnya.

Alasan utama menolak semua tawaran film yang masuk tersebut, dikatakan oleh Chicco karena 'Foxtrot Six' film laga atau action perdana yang datang lebih dulu, ketimbang tawaran lain.

Ketika membaca skrip nya, Chicco mengaku jatuh cinta dengan karakter Spec yang ia perankan. Sehingga, selama setahun ia harus fokus mendalami perannya sebagai penembak jitu atau sniper.

"Pas gua lihat ceritanya dan semuanya dikasih tahu ke gua, tanpa pikir panjang gua terima. Setahun gua enggak terima tawaran shooting film lain, demi Foxtrot Six," ucapnya.

Tidak hanya fokus menjadi penembak jitu saja. Melainkan, suami dari aktris Putri Marino itu juga harus fokus menjalani latihan militer dengan pasukan khusus.

"Untuk dalemin perannya sih ya kita sekitar dua bulan lah di booth camp untuk jalani pelatihan sama pasukan khusus. Bagaimana hidup menjadi pasukan khusus dan belajar senjatanya," ungkapnya.

Lanjut Chicco, bintang film 'Filosofi Kopi' itu menegaskan, bagi pecinta film Indonesia harus menyaksikan film 'Foxtrot Six' yang akan tayang pada 21 Februari 2019 mendatang.

"Pokoknya ini film keren banget. Bagaimana Randy menceritakan Indonesia 12 tahun mendatang dengan segala kecanggihan teknologi yang disajikan film ini. Bagaimana Spec yang berangkat dari ousiders, menjadi pasukan khusus sniper," ujar Chicco Jerikho.

Film Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya, berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Mantan anggota marinir ini bernama Angga (Oka Antara), yang bersama lima teman-temannya yang tergabung dalam pasukan khusus, yakni Oggi (Verdi Solaiman), Spec (Chicco Jerikho), Bara (Rio Dewanto), Tino (Arifin Putra), dan lainnya.

Keenam orang tersebut tergabung dalam pasukan khusus yang ingin menjatuhkan kekuasaan pemerintahan yang membuat Indonesia diambang kehancuran.

Film yang mengusung genre action ini juga menampilkan aktor dan aktris tanah air lainnya, seperti Mike Lewis, Miller Khan, Julie Estelle, Edward Akbar, Cok Simbara, Aurelie Moeremans, dan lain-lain. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved