Tahun Baru Imlek

Jelang Imlek, Tina Toon Didoakan Menang Nyaleg

Tina Toon mengaku sebelum Perayaan Imlek ketika mengunjungi Dapil nya di Jakarta Utara, ia mendapatkan doa agar bisa menang menjadi Wakil Rakyat

Jelang Imlek, Tina Toon Didoakan Menang Nyaleg
Istimewa
TINA Toon 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PALMERAH - Hari raya Imlek rupanya penyanyi Tina Toon (25) mendapatkan doa yang luar biasa dari warga Jakarta Utara, tempat Daerah Pemilihan (Dapil) nya dalam ajang pencalonan Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta, periode 2019-2024.

Tina Toon mengaku sebelum Perayaan Imlek ketika mengunjungi Dapil nya di Jakarta Utara, ia mendapatkan doa agar bisa menang menjadi Wakil Rakyat, mewakili partainya yakni PDIP.

"Memang aku bersyukur puji tuhan sekali, banyak yang mendoakan aku supaya menang dan jadi Wakil Rakyat di DPRD DKI Jakarta. Doa itu diucap warga ketika beberapa hari belakangna ini menjelang Imlek," kata Tina Toon kepada Warta Kota, Senin (4/2/2019).

Pemilik nama lengkp Agustina Hermanto itu menerangkan, bahwa banyak sekali warga Jakarta Utara yang menitipkan amanah kepadanya jika lolos menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta nanti.

"Tapi memang banyak orang yang menitipkan banyak harapan kalau aku bisa tembus jadi caleg DPRD DKI Jakarta atau jadi wakil rakyat," ucapnya.

Mendapatkan sebuah doa yang berharga, sehingga membuat pelantun 'Bolo Bolo' itu memaknai Imlek sebagai tahun baru dan juga harapan baru, untuk dirinya sendiri.

"Untuk aku sendiri sih, doanya niat aku untuk menjadi Wakil Rakyat bisa terlaksana. Apaapun itu ya semoga bisa melayani banyak orang. Kan aku sudah turun rasanya tergerak lagi untuk berbuat baik untuk banyak orang," jelasnya.

"Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan tahun politik bisa berjalan dengan sangat aman," tambahnya.

Mengenai doa untuk keluarganya, Tina berharap keluarganya bisa diberikan kesehatan yang banyak agar bisa menjalani aktivitas setiap harinya.

"Untuk keluarga lebih baik lagi dan panjang umur. Untuk Oma kan habis operasi kaki, puji tuhan sudah mulai membaik. Ya semoga cepat pulih," ujar Tina Toon. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved