Kualifikasi Liga Champions Asia

Diperkuat Ryuji Utomo, Lini Belakang Persija Bakal Lebih Banyak Variasi

PELATIH Persija Jakarta Ivan Kolev menyambut baik lolosnya Ryuji Utomo yang akan bermain di kualifikasi Asian Champions League (ACL) 2019.

Diperkuat Ryuji Utomo, Lini Belakang Persija Bakal Lebih Banyak Variasi
Media Persija
Ryuji Utomo 

PELATIH Persija Jakarta Ivan Kolev menyambut baik lolosnya Ryuji Utomo yang akan bermain di kualifikasi Asian Champions League (ACL) 2019.

Menurutnya, kehadiran Ryuji Utomo setidaknya bisa membuat lini belakang Persija menjadi lebih solid. Terlebih, Persija juga diperkuat Jaimerson da Silva yang datang sebagai pemain pinjaman dari Madura United.

“Kami akan banyak variasi di lini belakang. Ryuji adalah pemain yang kuat dan tentu akan membuat tim semakin solid,” jelas pelatih asal Bulgaria itu.

Daftar 23 Nama Pemain Persija yang akan Berlaga di Kualifikasi Liga Champions Asia

Sementara, Ryuji Utomo merasa bangga dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya turun di ajang bergengsi ini.

“Saya mohon dukungannya. Ini adalah kesempatan bagi saya main di kompetisi bergengsi. Terima kasih manajemen dan pengurus serta rekan-rekan yang sudah mendukung saya. Pokoknya saya akan berikan yang terbaik untuk Persija,” kata pemain yang sebelumnya memperkuat klub Thailand PTT Rayong tersebut.

Pada laga perdana, Persija akan melakoni laga tandang kontra tim asal Singapura, Home United. Laga tersebut akan bergulir pada pukul 18.30 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019). (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved