Prostitusi Online

Della Perez Siap Diperiksa Polisi Jawa Timur Sehari Lebih Cepat

DELLA Wulan Astreani diduga terlibat prostitusi online artis, yang belakangan ini sedang serius diusut aparat Polda Jawa Timur (Jatim).

Della Perez Siap Diperiksa Polisi Jawa Timur Sehari Lebih Cepat
warta kota/nur ichsan
Della Perez 

DELLA Wulan Astreani, adik kandung almarhumah Julia Perez, diduga terlibat prostitusi online artis, yang belakangan ini sedang serius diusut aparat Polda Jawa Timur (Jatim).

Beredar di media sosial instagram, sebuah surat pemanggilan wanita yang akrab disapa Della Perez itu, dari Polda Jatim, untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan prostitusi online.

Pihak Della Perez angkat bicara seputar surat panggilan tersebut. Lewat kuasa hukumnya, Della Perez membenarkan sudah menerima surat pemanggilan dari Polda Jatim terkait kasus dugaan prostitusi online artis.

Hujan Deras, Kompleks Green Garden Kedoya Banjir Hingga 30 Sentimeter

"Iya benar (sudah menerima surat panggilan), dipanggil menjadi saksi ke polisi pada 7 Februari 2019," kata kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang, saat dihubungi awak media pada Senin (4/1/2019).

Minola mengatakan, selagi statusnya sebagai saksi, Della Perez akan kooperatif atas pemanggilannya di Polda Jatim, agar kasus prostitusi online segera terungkap.

"Della akan hadir. Tapi karena ada kegiatan, Della akan datang lebih awal Hari Rabu-nya, tanggal 6 Februari 2019, dan kita sudah koordinasi datang lebih awal," ucapnya.

Kejar Bola, Bocah Berumur 14 Tahun Hanyut di Kali Ciliwung dan Belum Ditemukan

Menurut Minola, Della Perez mengaku tidak terlibat kasus prostitusi online, apalagi pernah menjual diri untuk mendapatkan uang.

"Sejauh ini pengakuannya sih enggak terlibat. Sekarang kan masih menjadi saksi, kita ikuti saja prosedur hukum sekarang," ujar Minola Sebayang.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Polda Jatim sedang mengembangkan kasus prostitusi online, setelah menangkap bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel pada 5 Januari 2019) di Surabaya.

Gubernur Banten Terpukau dengan Keberanian Warganya yang Berani Tarik-tarik Presiden Jokowi

Saat penangkapan, Vanessa Angel ditangkap bersama satu model dan dua muncikari. Setelah itu, beredar sederet inisial selebritas dan model yang masuk daftar prostitusi online artis.

Beberapa selebritas sudah memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Hingga pada akhirnya Della Perez pun dapat giliran dimintai keterangan oleh penyidik. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved