Imlek 2570

Anies Baswedan Berencana ke Vihara Dharma Bhakti Petak Sembilan saat Perayaan Tahun Baru Imlek

Gubernur Anies Baswedan berencana akan mengunjungi Vihara Dharma Bhakti di Petak Sembilan, Glodok, Tamansari, Jakarta Barat, saat Imlek.

Anies Baswedan Berencana ke Vihara Dharma Bhakti Petak Sembilan saat Perayaan Tahun Baru Imlek
Warta Kota/Joko Supriyanto
Personel Tim Gegana sedang melakukan pemeriksaan di Vihara Dharma Bhakti, Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019). 

WARTA KOTA, GAMBIR --- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan bahwa  saat perayaan Imlek bakal berjalan  aman dan kondusif, Selasa (5/2/2019)..

Hal tersebut dipaparkan Anies setelah berdiakusi dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono sore tadi.

"Seperti tadi di ruangan kita sudah bicara dengan Pak Kapolda juga tentang kondisi keamanan dan Insya Allah situasi aman," ujar Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (4/2/2019).

Anies Baswedan berencana akan mengunjungi tempat ibadah untuk memantau dan mengucapkan selamat Tahunu Baru Imlek kepada warga yang merayakannya.

"Besok peringatan Imlek tentu saya akan mampir (ke vihara). Besok perginya siang jam 10 atau jam 11-an," kata Anies Baswedan.

Vihara yang akan dikunjungi Anies Baswedan antara lain Vihara Dharma Bhakti di  kawasan Petak Sembilan, Glodok, Tamansari, Jakarta Barat.

"Kemungkinan besar saya ke Petak Sembilan seperti biasa setiap tahun," ucap Anies yang tahun lalu ke Petak Sembilan bersama putra ketiganya, Kaisar.

Pengamanan Perayaan Imlek, Polda Metro Jaya Kerahkan 5.263 Personel Gabungan

Sterilisasi Vihara Dharma Bhakti

Sementara itu, personel tim Gegana melakukan sterilisasi di Vihara Dharma Bhakti, Glodok,  Senin (4/2/2019),  siang hari.

Penyisiran di vihara itu untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2570 yang jatuh pada Selasa (5/2/2019).

Halaman
123
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved