VIDEO: Anang Tantang Jerinx Datang Bersama Musisi Senin Besok di Citos

Kalau mau, dia (Jerinx) datang dan kumpul bersama para musisi di Cilandak Town Square, Senin (4/2/2019)

Musisi sekaligus politikus Anang Hermansyah enggan menanggapi konfliknya dengan musisi Jerinx SID.

Dimana konflik Anang Hermansyah dengan Jerinx SID, mengenai pembahasan RUU Permusikan yang sedang dicanangkan oleh Anang di DPR RI.

Tidak mau menanggapi personil grup band SID itu, dikarenakan Anang tidak mau menjelaskannya secara setengah-setengah dan tanpa data.

"Saya tidak mau jelaskan masalah ini kepotong atau setengah-setengah. Kalau mau, dia (Jerinx) datang dan kumpul bersama para musisi di Cilandak Town Square, Senin (4/2/2019) untuk dialog soal RUU Permusikan," kata Anang Hermansyah yang ditemui bersama keluarganya, disela-sela pembukaan outlet 'Ayam Asix' di Jalan Semeru Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019).

Ashanty yang menemani Anang pun tidak mau mengomentari lebih jauh dan dengan emosi. Sebab, semuanya akan dijelaskan oleh suaminya dalam dialog tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Jerinx tuduh fans Anang Ashanty domba penakut.

Bukan itu saja, tulisan Jerinx di akun instagramnya juga secara tidak langsung menuduh Anang Hermansyah dan Ashanty sebagai domba penakut.

Jerinx adalah personel grup musik Superman Is Dead (SID) yang secara gencar mengkritisi dan menolak Rancangan Undang-Undang atau RUU Permusikan.

Anang Hermansyah adalah musisi yang kini jadi politisi dan pengusul RUU Permusikan yang banyak mendapat kritik dari musisi karena dianggap memasung kreativitas.

Melalui akun instagramnya, Jerinx menyebut para fans Anang-Ashanty sebagai domba penakut, sama seperti majikannya (Anang Hermansyah dan Ashanty).

Anang dan Ashanty Kembangkan Ayam Asix sampai Pelosok

"Fans Anang Ashanty gak lebih dari sekumpulan domba penakut yg beraninya cuma main report. Sama kaya majikannya, dikit-dikit lapor polisi," tulis Jerinx di akun instagramnya sekitar enam jam lalu, Minggu (3/2/2019).

Jerinx atau nama lengkapnya I Gede Ari Astina juga akan 'menghabisi' Anang Hermansyah dalam debat di Tv pada 13 Februari ini.

"Belum diajak debat saja sudah ketakutan bukan main. FCK U ALL! Saya akan habisi kalian di debat TV 13 Feb ini. Live!" ujar Jerinx.

Melalui akun instagram, Jerinx juga memprotes tindakan admin instagram yang menghapus postingan  sebelumnya.

(Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved