Ashanty Mengamuk di Medsos Gara-gara Pria Ini Bela Mati-matian Jerinx SID

Penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro atau akrab disapa Ashanty mengamuk karena berdebat dengan seorang pria di media sosial (medsos), Sabtu (2/1/2019).

Ashanty Mengamuk di Medsos Gara-gara Pria Ini Bela Mati-matian Jerinx SID
kolase Instagram/@jrxsid, Tribunnews
Ashanty dan Anang Hermansyah berseteru dengan Jerinx SID 

Penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro atau akrab disapa Ashanty mengamuk karena berdebat dengan seorang pria di media sosial (medsos), Sabtu (2/1/2019).

Perdebatan hingga membuat Ashanty mengamuk dengan pria di medsos tersebut, soal perseteruannya dengan seorang drummer dari personel Band Superman is Dead (SID), yakni I Gede Ari Astina alias Jerinx, hingga saat ini.

Pria di medsos yang berdebat hingga Ashanty mengamuk, itu merupakan seorang Koordinator ForBALI (Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi -Teluk Benoa).

Pria yang membuat Ashanty mengamuk tersebut bernama Gendo Suardana.

Perdebatan yang membuat Ashanty mengamuk itu, mengenai polemik rancangan Undang-Undang atau RUU Permusikan, yang sempat jadi bahan perdebatan antara Jerinx dan suami Ashanty, Anang Hermansyah.

Tidak hanya itu, perdebatan tersebut juga berisikan terkait Ashanty yang akan melaporkan Jerinx SID ke pihak kepolisian, lantaran kritikan Jerinx soal RUU Permusikan diduga membuat keduanya tidak terima. 

Sehingga, hal itu menimbulkan perdebatan antara Ashanty dan Gendo Suardana di media sosial di instagram.

Diketahui Jerinx membahas mengenai RUU Permusikan dan mengaku tak akan ada pengaruhnya meski dirinya berdebat dengan Anang hingga Presiden Joko Widodo alias Presiden Jokowi yang disebutnya tak ada guna.

Polemik Rancangan Undang Undang atau RUU Permusikan masih terus berlanjut.

Penolakan RUU Permusikan yang antara lain dipelopori oleh musisi yang juga anggota Komisi X DPR, Anang Hermansyah, justru datang dari pemusik itu sendiri.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved