Yuki Kato Merasa Tertantang untuk Menjadi Presenter

Dia tertantang untuk menggeluti dan memelajari dunia presenting ke depannya, demi jenjang kariernya menjadi public figure.

Yuki Kato Merasa Tertantang untuk Menjadi Presenter
Instagram
Yuki Kato 

Bintang sinetron dan film Yuki Kato (23) merasa tertantang untuk keluar dari zona nyamannya dalam berkarir, dengan menggeluti profesi resenter.

Selama ini Yuki Kato dikenal lewat karya-karyanya di dunia akting lewat sinetron stripping dan juga perfilman Indonesia. Kali ini, ia banting stir dengan menjadi pembawa acara program televisi.

Beberapa bulan belakangan ini, Yuki Kato menjadi pembawa acara di program televisi 'The Comment' bersama Imam Darto dan juga Dimas Danang.

Kali ini, Yuki Kato menerima tawaran membawakan cara yang bertajuk 'Indonesia Pintar SCTV', bersama dengan presenter kondang Raffi Ahmad.

"Jadi, presenting ini adalah suatu hal yang sangat baru buat aku. Maksudnya dari segi intonasi, blockiung, pelafalan nama, dan lain-lain saat membawakan acara, menjadi pengalaman baru untuk aku," kata Yuki Kato ketika ditemui di Studio Penta SCTV, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/2/2019) petang.

Menurut Yuki, menjadi presenting cukup sulit untuk dilakukan. Karena banyak aspek yang seperti tadi disebutkan, untuk ia kuasai agar tidak terlihat kaku di layar televisi.

Sehingga, Yuki mengaku, tertantang untuk menggeluti dan memelajari dunia presenting ke depannya, demi jenjang kariernya menjadi public figure.

"Tantangannya banyak banget ya ternyata, mulai dari intonasi suara, dari bahasa yang kita gunakan. Beda program kan beda juga siapa yang menonton. Setiap acaranya juga beda seperti apa hostingnya. Jadi ini tantangan banget," ucapnya.

Lanjut Yuki, ia mengaku berkarir di dunia presenting dan akting rupanya sama-sama asik dan juga seru. Ia ingin menguasai dua-duanya demi karirnya yang lebih matang kedepannya.

"Dua-duanya mengasyikkan ya, soalnya kalau hosting kaya ada sedikit aktingnya, tapi menarik sih dua-duanya," ujar Yuki Kato.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved