Piala Indonesia 2018

Persela Lamongan Lolos ke 16 Besar

Di leg kedua babak 32 Besar, Persela menelan kekalahan tipis 1-0 dari tuan rumah Persik Kendal di Stadion Utama Bahurekso, Sabtu (2/2/2019).

Persela Lamongan Lolos ke 16 Besar
Tribunnews.com
Para pemain Persela Lamongan berlatih. 

PERSELA Lamongan melaju ke 16 Besar Piala Indonesia 2018, meski dalam pertandingan leg kedua babak 32 Besar menelan kekalahan tipis 1-0 dari tuan rumah Persik Kendal di Stadion Utama Bahurekso, Sabtu (2/2/2019).

Laskar Joko Tingkir tetap lolos ke babak berikutnya, karena mereka memetik kemenangan agregat 3-2. Pada pertandingan pertama di Stadion Surajaya, Persela menekuk Persik dengan skor 3-1.

Permainan terbuka diperlihatkan Persik dan Persela sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Skema agresif Persik ini sempat membuat barisan belakang Persela harus bekerja keras.

Di lain sisi, Persela yang tidak ingin kecolongan memberikan tekanan hebat menjelang babak pertama berakhir. Hanya saja, peluang yang mereka peroleh gagal dimaksimalkan dengan baik.

Bursa Bola Prediksi Chelsea Menang atas Huddersfield

Permainan Persik dan Persela tidak mengalami perubahan di babak kedua.

Mereka tetap memperlihatkan permainan terbuka. Bahkan Persik nyaris membuka keunggulan di awal babak kedua, sayangnya penggawa tuan rumah gagal memaksimalkan bola muntah.

Persela memberikan respons atas permainan agresif Persik. Mereka juga nyaris memecahkan kebuntuan pada menit ke-81, tapi peluang Ghifari Vaiz menghajar tiang gawang.

Persik akhirnya tampil sebagai pemenang setelah Akhsay Rismawanto menjebol gawang Persela menjelang laga berakhir.

Dikutip dari goal.com, meski menang, Persik tetap gagal melangkah ke 16 Besar, karena kalah agregat 3-2.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved