Newcastle United Beli Miguel Almiron Seharga 383 Miliar Rupiah

Almiron menjadi pemain termahal yang pernah direkrut Newcastle United setelah Michael Owen pada 2005 yang didatangkan dari Real Madrid.

Newcastle United Beli Miguel Almiron Seharga 383 Miliar Rupiah
Mirror
Miguel Almiron 

Miguel Almiron Bergabung dengan Newcastle United dengan nilai transfer 21 juta poundsterling atau Rp 383 miliar.

NEWCASTLE United sukses mendapatkan pemain baru di pengujung jendela transfer Januari kemarin, Miguel Almiron dari Paraguay.

Pemain gelandang berusia 24 tahun itu dibeli dari klub Liga Amerika Serikat Atlanta United dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 21 juta poundsterling (Rp 383 miliar).

Almiron menjadi pemain termahal yang pernah direkrut Newcastle United setelah Michael Owen pada 2005 yang didatangkan dari Real Madrid dengan nilai transfer 15 juta poundsterling.

Almiron sudah berada di Newcastle United dan menandatangani kontrak yang berlaku untuk lima tahun (sampai 2024).

Namun, fan pasukan Magpies harus menunggu sampai pekan depan untuk bisa menyaksikannya beraksi di lapangan hijau.

Maurizio Sarri Tuntut Pemain Chelsea Menangkan Laga Kontra Huddersfield

Menurut laporan Chronicle Live, Almiron masih harus mengurus izin kerjanya sebelum bisa bermain untuk klub Liga Inggris.

Jadi, kemungkinan besar, dia tak akan muncul saat Newcastle menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Sabtu malam ini.

"Saya sangat gembira berada di sini, dan cemas untuk menghadapi laga debut saya. Saya ingin segera berlatih dengan rekan-rekan di tim baru saya, dan bekerja dengan pelatih. Saya sangat berterima kasih karena kepercayaan Rafael Benitez(Pelatih Newcastle) yang mendatangkan saya ke sini," ujar Almiron.

Kehadiran Almiron diharapkan menambah kekuatan laskar Toon Army yang bertekad bertahan di Liga Inggris.

Tekad yang telah ditunjukkan para pemain Newcastle dengan menaklukkan Manchester City, Rabu lalu, dan coba dilanjutkan saat bertandang ke markas Spurs, akhir pekan ini.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (2/2/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved