Piala Indonesia 2018

Milomir Seslija Waspadai Semangat Persita di Leg Kedua

Widodo C Putro yang absen di leg pertama karena menempuh kursus kepelatihan A AFC Pro di Spanyol kini bakal mendampingi timnya kembali.

Milomir Seslija Waspadai Semangat Persita di Leg Kedua
Wearemania
Milomir Seslija sedang memberikan pengarahan pada para pemain Arema FC 

PELATIH Arema FC Milomir Seslija menganggap laga kontra Persita Tangerang di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 tidak mudah.

Meski di leg pertama, Arema mengempaskan Persita dengan skor 4-1, namun tidak ada jaminan Arema bisa mendapatkan hasil yang sama di laga leg kedua yang akan digelar di Stadion Utama Sport Center Kabupaten Tangerang, Minggu (3/2/2019).

"Persita kali ini bermain di kandang sendiri, tentu mereka bakal bertekad bermain lebih baik, lagipula turnamen ini menyajikan banyak kejutan, di mana Persipura (Jayapura) bisa kalah atas tim level di bawahnya saat bermain tandang, itu membuat kami waspada," ujar Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

Meski sudah bertemu di leg pertama, pelatih asal Bosnia itu masih merasa kesulitan menerka seperti apa Persita akan bermain di leg kedua nanti.

Bursa Bola Prediksi Chelsea Menang atas Huddersfield

Terlebih, pelatih kepalanya, Widodo C Putro yang absen di leg pertama karena menempuh kursus kepelatihan A AFC Pro di Spanyol kini bakal mendampingi timnya kembali.

Jika Arema cuma butuh hasil imbang, berbanding terbalik dengan kubu tuan rumah yang membukukan defisit tiga gol setelah kalah 4-1 di leg pertama.

Milo mewaspadai semangat para pemain tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

"Mereka butuh kemenangan 3-0 untuk lolos, sementara kita cuma butuh hasil imbang, tapi kami sama sekali tidak memikirkan berapa skor nantinya, kita berpikir bagaimana bermain bagus, soal hasil pasti akan mengikuti dengan sendirinya, kalau kita bingung memikirkan skor, bisa-bisa kita bermain tidak sesuai dengan harapan," tandas pelatih 54 tahun itu.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved