Crystal Palace Bakal Mainkan Batshuayi di Laga Kontra Fulham

Batshuayi dipinjam Palace dari Chelsea hingga akhir musim ini, setelah tidak mendapatkan tempat di mata Maurizio Sarri, Pelatih Chelsea.

Crystal Palace Bakal Mainkan Batshuayi di Laga Kontra Fulham
Daily Star
Michy Batshuayi 

MICHY Batshuayi kemungkinan bakal menjalankan debutnya bersama Crystal Palace pada pertandingan melawan Fulham pada pekan ke-25 Liga Inggris 2018-2019, di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu (2/2/2019) pukul 22.00 WIB.

Batshuayi dipinjam Palace dari Chelsea hingga akhir musim ini, setelah tidak mendapatkan tempat di mata Maurizio Sarri, Pelatih Chelsea.

Bagi Batshuayi, berlabuh di Palace bakal menjadi pembuktian. Pada musim lalu dia tampil impresif bersama Borussia Dortmund. Dia mampu mengoleksi sembilan gol dari 14 penampilan bersama tim itu.

"Saya sangat gembira bisa kembali ke London dan Liga Inggris. Saya sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan, kali ini bersama merah dan biru. Saya lapar jam bertanding dan mencetak gol dan saya harap saya bisa meraihnya di sana (Palace)," kata Batshuayi, seperti dilansir Evening Standard.

Maurizio Sarri Tuntut Pemain Chelsea Menangkan Laga Kontra Huddersfield

Sebelum bergabung dengan Palace, Batshuayi didekati Tottenham Hotspur. Namun, Chelsea tidak ingin melepas pemainnya itu salah satu rival utama mereka.

Spurs sangat berharap Batshuayi bisa bergabung dengan mereka. Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menyatakan Batshuayi bakal diplot sebagai pengganti Harry Kane.

Kini, yang mendapatkan durian runtuh adalah Palace. Hal itu telontar dari mulut Steve Parish. Bos The Palace tersebut senang dengan keputusan Chelsea yang bersedia melepas Batshuayi kepada klubnya.

"Michy adalah pemain yang kami sukai sejak lama dan saya sangat senang kami akhirnya bisa membuatnya mengenakan jersey merah dan biru," kata Parish, seperti dilansir Football London.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (2/2/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved