Breaking News:

Amel Carla dan Salshabilla Adriani Berkolaborasi di Single Lagu Bertajuk Semangat Pagi

Amel Carla (17) dan musisi Salshabilla Adriani (18) berkolaborasi dalam satu karya lagu bertajuk Semangat Pagi

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Amel Carla (17) dan musisi Salshabilla Adriani (18) berkolaborasi dalam satu karya lagu bertajuk Semangat Pagi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) 

Setelah mengenal karya-karyanya disaat kecil, rupanya aktris sekaligus musisi Salshabilla Adriani (18) dan Amel Carla (17) akhirnya berkolaborasi dalam satu karya lagu.

Salshabilla Adriani dan Amel Carla yang tergabung dalam satu manajemen bernama MADE Entertaiment, berkolaborasi dan menciptakan sebuah single lagu yang bertajuk 'Semangat Pagi'.

Sebuah lagu karya ciptaan Fickar Iskandar alias Pika ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada semua orang, dalam menjalani aktivitas setiap harinya.

"Ini lagu kolaborasi pertama kami. Lewat lagu ini kami ingin memberikan motivasi kepada semua orang untuk terus semangat menjalani kehidupan," kata Amel Carla yang ditemani oleh Salshabilla Adriani kepada Warta Kota, ketika ditemui dalam peluncuran single 'Semangat Pagi', di kantor MADE Entertaiment di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019) petang.

"Memang lagu yang universal kok. Kan sudah banyak lagu cinta, tapi lagu kami ini tuh yah memberikan semangat kepada semua orang," timpal Salshabilla Adriani.

Buni Yani Dieksekusi ke Lapas Gunung Sindur Disebut Murni Penegakan Hukum

Rocky Gerung Nilai Pernyataan Kitab Suci Fiksi Disidangkan di Seminar, Bukan Dipolisikan

Rocky Gerung Dicecar 20 Pertanyaan di Polda Metro Jaya

Amel menjelaskan bahwa awal mula bisa berkolaborasi dengan Salshabilla Adriani, dikarenakan mulanya lagu tersebut sudah jadi dengan aransemen yang dibuat wanita yang akrab disapa Sasa itu dan juga pencipta lagunya.

Namun, karena ada beberapa irama yang dianggapnya kosong, sehingga Amel diminta untuk mengisi kekosongan irama tersebut dengan rap nya.

"Awalnya sudah jadi lagunya. Kemudian katanya ada beberapa bar yang katanya intro nya itu kelamaan. Aku diminta kak Pika (Fickar) isi dengan Rap. Jadi yaudah aku isi dan memang liriknya aku yang buat," ucap Amel.

"Iya memang lagu ini tuh seperti pop dan RnB. Jadi sebuah lagu yang dipadukan Rap dari Amel," ungkap Salshabilla Adriani.

Rocky Gerung Diperiksa 4,5 Jam di Polda Metro Jaya

Ketua BTP Mania Immanuel Ebenezer Sebut Wisatawan 212 Penghamba Uang

Ketua BTP Mania Immanuel Ebenezer Doakan Prabowo Subianto Masuk Penjara Susul Ahmad Dhani

Sasa mengaku alasan dirinya mau bekerjasama dengan Amel, dikarenakan ia tahu sahabatnya itu disaat kecil memiliki karya lagu yang lucu.

Selain itu, karir Amel sejak kecil diikuti terus oleh Sasa. Sehingga ia menilai akan sangat menarik jika membuat karya lagu kolaborasi diantara keduanya.

"Memang aku menilai bekerjasama dengan Amel itu sangat menarik. Amel itu punya ciri khas karir dan memang selera musiknya bagus. Aku mikir, kayaknya lucu dan menarik aja kalau kita kolaborasi," ujar Salshabilla Adriani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved