Satpam Viral SMAN 4 Mendapatkan Penghargaan dari Wakapolres Tangerang Selatan

Ketika diberi penghargaan, para siswa yang berada di pelataran kelas ikut memberikan apresiasi dengan menyebut-nyebut nama Slamet yang tengah viral.

Satpam Viral SMAN 4 Mendapatkan Penghargaan dari Wakapolres Tangerang Selatan
Wartakotalive/Zaki Ari Setiawan
Slamet Gunaedi, satpam viral di SMAN 4 Tangerang Selatan mendapatkan penghargaan dari Waka Polres Tangerang Selatan, Jumat (1/2/2019). 

Slamet Gunaedi merupakan satpam viral yang parkirkan motor para siswa SMAN 4 secara seragan mendapatkan penghargaan dari Wakapolres Tangerang Selatan.  

SATPAM viral yang menyusun motor sesuai tipe dan warnanya di SMAN 4 Tangerang Selatan diberi penghargaan oleh Polres Tangerang Selatan sebagai satpam inovatif.

Adalah Slamet Gunaedi (47), sosok di balik tertibnya motor-motor yang terparkir di SMAN 4 Tangerang Selatan.

Lengkap dengan seragam satpam putih, Slamet Gunaedi menerima penghargaan berupa plakat yang diserahkan oleh Wakil Kepala Polres Tangerang Selatan, Kompol Arman.

Kisah Kepala Satpam Berusia 60 Tahun yang Bekerja Hampir 24 Jam Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

VIDEO: Viral Parkiran Sepeda Motor Rapi, Begini Penuturan Penjaga Sekolah SMAN 4 Tangsel

"Bisa dilihat kendaraan tersebut berdasarkan warna memang sangat inovatif, makanya kami beri penghargaan satpam inovatif," terang Arman di SMAN 4 Tangsel, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Jumat (1/2/2019).

Ketika diberi penghargaan, para siswa yang berada di pelataran kelas ikut memberikan apresiasi dengan menyebut-nyebut nama Slamet yang tengah viral.

Apresiasi kepada Slamet, menurut Arman sekaligus menjadi bentuk penghargaan atas berpulangnya Bapak Satpam Indonesia Jendral (Purn) Awaloedin Djamil beberapa waktu lalu.

"Di sisi lain kita memberikan penghargaan kepada Pak Slamet sebagai bentuk penghargaan kepada Bapak Satpam Indonesia," terangnya.

Slamet menyambut baik penghargaan yang didapatnya dari Polres Tangsel itu. Pria yang sudah 19 tahun menjadi satpam SMAN 4 Tangsel itu merasa sudah menjadi kewajibannya untuk merapihkan sepeda motor para siswa.

"Saya melakukan ini agar tertib dan siswanya mudah menemukan motornya. Saya memang menyukai ketertiban dan keindahan," ujarnya.

Viral! Mahar Pernikahan Kakek 60 Tahun dengan Wanita 21 Tahun Ini Hanya Dua Pohon Cengkih

Dul Jaelani Menangis Ahmad Dhani Dipenjara, Maia Estianty Bereaksi

Vanessa Angel Idap Penyakit Sinusitis, Sang Ayah Tolak Jadi Jaminan Penangguhan Penahanannya

Halaman
123
Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved