Novi ex Cherrybelle Modal Yakin dan Nekat Dinikahi secara Mendadak oleh Diaz

Novi Herlina diam-diam sudah menikah dengan seorang lelaki yang bernama Diaz, yang diakuinya akad nikah digelar pada 22 Desember 2018.

Novi ex Cherrybelle Modal Yakin dan Nekat Dinikahi secara Mendadak oleh  Diaz
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Novi Herlina secara diam-diam sudah menikah. 

Penyanyi Novi Herlina (25) diam-diam sudah menikah dengan seorang lelaki yang bernama Diaz, yang diakuinya akad nikah digelar pada 22 Desember 2018.

Setelah melangsungkan akad nikah, sebulan kemudian atau pada 26 Januari 2019, Novi Herlina dan Diaz menggelar acara resepsi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Novi Herlina menjelaskan kalau sebelum dirinya mau menerima pinangan dari Diaz, rupanya mereka sudah berpacaran sejak tahun 2015 lalu.

Saat Diaz mengajaknya menikah, Novi Herlina yang juga bekas personil grup vokal Cherrybelle itu mengatakan kalau hatinya tidak karuan, antara kaget, deg-degan, dan campur aduk.

"Jadi kita kenalnya itu dari sahabat aku dan kebetulan kita cocok. Pas diajak menikah itu aku deg-degan banget apalagi persiapannya cuma 2 minggu, setelah kita lamaran," kata Novi Herlina ketika ditemui bersama Diaz, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

Novi mengatakan bahwa awal rencananya hanya lamaran terlebih dahulu.

Akan tetapi, Diaz menginginkan kalau hubungan asmaranya diresmikan terlebih dahulu, dengan melangsungkan akad nikah dua minggu setelah lamaran.

"Deg-degannya itu karena prosesnya ya. Biasanya KUA itu ngurusin orang nikah 16 hari kerja. Itu yang membuat aku deg-degan dan sangat syok. Tetapi KUA-nya sendiri Alhamdulillah menyanggupi 14 hari kerja. Jadinya pas nikah, sudah ada buku nikahnya," ucapnya.

Mengenai kabar pernikahan yang disebut mendadak, Novi mengaku kalau semua terjadi juga memang mendadak. Karena Diaz menginginkan akad nikah terlebih dahulu.

Padahal, November 2018, wacana menikah sudah ada tetapi untuk digelar pada 2019 mendatang.

Mereka pun masih santai untuk mempersiapkan vendor pernikahan.

"Harusnya kalau kita mau nikah, satu tahun sebelumnya mempersiapkan. Jadi kita pas ulang tahun aku 22 November belum ada undangan ya, awal desember baru deh nyetak. Karena memang Diaz yang mendadak bilang habis lamaran langsung akad," jelas Novi Herlina.

Alasan Diaz mau menikahi Novi dengan persiapan mendadak, karena ia sudah yakin dengan kekasih hatinya itu. Dengan modal keyakinan dan nekat, Diaz mengaku pernikahan berjalan dengan lancar.

"Ya modelmya yakin doang. Tiga acara besar lancar akad, resepsi lamaran. karena dorongan ya dari kerabat keluarga besar. Ya kita mikir kenapa engga di resmiin secara agama aja. Memang sangat dadakan dan alhamdulilah semua berjalana dengan lancar ya. Akhirnya berkat Allah semua lancar," ujar Diaz.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved