DJ Una Tetap Melantai Setelah Punya Anak

Setelah punya anak, DJ Una tetap menjalani profesinya sebagai disc jockey, meski sang anak tak suka mendengarkan musik elektrik.

DJ Una Tetap Melantai Setelah Punya Anak
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Putri Una alias DJ Una dan Irsan Ramadan 

Setelah melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Irsan Ramadhan, musisi Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una (31) tetap menjalani profesinya sebagai disc jockey.

Rupanya profesi DJ sudah menyatu dengan darahnya sehingga DJ Una tidak bisa meninggalkan musik yang membesarkan namanya itu.

"Kebetulan anak sudah bisa ditinggal. Kalau lagi perform ya anak ditinggal di rumah atau di hotel," kata DJ Una ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Una kembali aktif karena sang buah hati yang diberi nama Kyrie Arnatama kini sudah berusia satu tahun dan tidak rewel jika ditinggal. 

"Makan juga sudah gampang dan lain sebagainya," ucapnya.

Karena sudah punya anak, wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara, 24 Oktober 1987 itu tidak mau sembarangan mengonsumsi apapun saat bekerja di dunia malam.

Sebab, Una juga harus mengisi banyak waktunya bersama dengan anak. Ia tidak mau sakit  karena sembarangan makan atau minum.

"Kalau permintaan khusus setelah punya baby pasti aku ridersnya makanan sehat sih kayak sarapan gitu, karena aku masih asi kan. Terus sama No Smoking area. Sudah gitu aja," ungkapnya.

Una merasa beruntung karena Irsan sang suami mendukung kegiatan dan pekerjaannya menjadi DJ. 

Irsan pun juga berprofesi yang sama seperti Una.

"Suami aku ngedukung banget. Selagi itu positif ya udah jalanin aja," ujar DJ Una.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved