Prostitusi Online

Vanessa Angel Diharapkan Minta Penangguhan Penahanan Kepada Ayahnya

Doddy Sudrajat mau menjadi jaminan atas kasus putrinya, asalkan Vanessa Angel sendiri yang meminta langsung kepadanya untuk menjadi jaminan.

Vanessa Angel Diharapkan Minta Penangguhan Penahanan Kepada Ayahnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat 

Nasib baik belum berpihak kepada Vanessa Angel. Sang ayah, Doddy Sudrajat, menolak menjadi jaminan putrinya itu karena yang meminta bukan Vanessa Angel, melainkan kuasa hukumnya.

BEBERAPA waktu lalu, pihak bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) meminta kepada ayahnya, Doddy Sudrajat untuk jadi jaminan kasus anaknya.

Jaminan yang dimaksud adalah Doddy Sudrajat menjadi jaminan dari Vanessa Angel, agar putrinya mendapatkan penangguhan penahanan dan tidak mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Jawa Timur.

Rupanya Doddy Sudrajat belum mau menjadi jaminan untuk penangguhan penahanan Vanessa Angel di Polda Jawa Timur, yang sedang diperiksa atas kasus prostitusi online.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Doddy Sudrajat, Muhammad Zakir Rasyidi saat dihubungi Warta Kota, melalui sambungan telepon, Kamis (31/1/2019).

"Jadi di sini prinsipnya Pak Doddy belum mau menjadi jaminan. Pada dasarnya sih mau saja jadi jaminan, tetapi yang meminta baru pihak kuasa hukum Vanessa Angelnya saja," kata Muhammad Zakir Rasyidi.

Zakir menambahkan, Doddy mau menjadi jaminan atas kasus putrinya, asalkan Vanessa Angel sendiri lah yang meminta langsung kepada Doddy untuk menjadi jaminan.

"Hal itu karena hubungan mereka sekarang kan paska ditangkap di Surabaya, kurang baik. Jadi beliau (Doddy) menginginkan Vanessa sendiri yang meminta," ucapnya.

"Harusnya kan tim kuasa hukum bisa koordinasi sama Vanessa kan. Koordinasinya harus baik lah demi kepentingan bersama," tambahnya.

Sejauh ini, Doddy mengatakan, Vanessa Angel belum meminta langsung kepada ayahnya untuk menjadi jaminan penangguhan penahanan.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved