Saphira Indah Meninggal

Suami Saphira Indah Ungkap Gejala Penyakit Sebelum Istrinya Meninggal

Rico menuturkan, selama ini Saphira yang hamil enam bulan itu selalu mengontrol kondisi kesehatannya dan tidak menunjukkan keluhan apa pun.

Suami Saphira Indah Ungkap Gejala Penyakit Sebelum Istrinya Meninggal
ai_djagger
Saphira Indah saat acara pengajian hamil empat bulan. 

SUAMI Saphira Indah, Rico Hidros Daeng mengungkapkan penyebab istrinya meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019).

Ia mengatakan, Saphira mengalami sesak napas selama lima hari dan dirawat di rumah sakit sebelum tutup usia.

"Sebenarnya enggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak (napas) biasa doang. Tapi selama lima hari, hari kelima fatal. Jadi ada masalah pernafasan di paru paru," kata Rico kepada kompas.com saat ditemui di rumah duka di kawasan Lagoa, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

"Lagi di kamar. 'sesak nih, meriang, ke rumah sakit yuk' dia bilang. Cek yuk ke rumah sakit. Itu malam, ya udah dibawa ke rumah sakit. Dirawat," lanjutnya.

Rico menuturkan, selama ini Saphira yang hamil enam bulan itu selalu mengontrol kondisi kesehatannya dan tidak menunjukkan keluhan apa pun.

"Jadi enggak ada keluhan sakit yang gimana. Enggak ada. Karena tiap bulan kan rajin kontrol, check up. Makanan dijaga, semua dijaga," ujar Rico.

"Tapi tiba-tiba ya ajal kan modelnya beda beda. Kadang-kadang orang lagi duduk ya meninggallah. Ya begitulah. Kan kita enggak bisa prediksi," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rabu (30/1/2019), pesinetron sekaligus pemain film Saphira Indah dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut awalnya dibagikan melalui unggahan Instagram Story @rumahidaman1980 yang merupakan sepupu dari Saphira Indah dengan berlatarkan foto pemain film Eifel I'm In Love ini.

“Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. 2 minggu lalu kita masih chat soal kehamilan kamu, dek. Allah lebih sayang kamu dek @saphira_indah, semoga husnul khotimah. We Love You,” tulisnya.

Namanya melejit berkat Film Eiffel I'm In Love 1 dan 2. Juga main di Sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) dan banyak lagi film, sinetron, dan FTV yang dibintangi.

Meski demikian tak dijelaskan lebih dalam terkait kelanjutan tempat dan penyebab Saphira Indah mengembuskan napas terakhirnya.

Tampaknya setelah kabar tersebut diunggah, Instagram milik sepupunya itu langsung diserbu oleh berbagai pesan yang masuk hingga akhirnya pemilik akun mengkonfirmasi dan meminta khalayak untuk menanyakan langsung pada yang bersangkutan.

Editor: Achmad Subechi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved