Ruas Jalan Kalimalang Berlubang Menghambat Laju Kendaraan Pengguna Jalan

Jalan berlubang terpantau di persimpangan yang hendak menuju ke Jalan Raden Inten, tepatnya di depan Sekolah Embun Pagi.

Warta Kota/Muhammad Azzam
Ilustrasi. Jalan rusak di kawasan Jalan Kalimalang. 

Ruas Kalimalang kembali didapati jalan berlubang di beberapa titik setelah pengerjaan Tol Becakayu selesai pada tahun 2018 lalu.

Pantauan Warta Kota, jalan berlubang terpantau di persimpangan yang hendak menuju ke Jalan Raden Inten, tepatnya di depan Sekolah Embun Pagi.

Kondisi tersebut menyebabkan laju kendaraan pengguna jalan terhambat.

Terlebih lagi, banyak kendaraan roda dua yang hendak menerobos pembatas jalan lantaran enggan berputar balik di Jalan Raden Inten.

"Jadi semakin macet, karena di persimpangan itu sudah tersendat gara-gara banyak yang malas putar balik," jelas Olga (26) soeorang pengendara roda empat di lokasi, Kamis (31/1/2019).

Selain di titik tersebut, kerusakan juga terjadi di persimpangan yang hendak menuju ke Jalan Haji Naman.

Sedangkan di titik dekat Pasar Sumber Artha hingga menuju Caman, terpantau banyak jalan yang beda tinggi akibat proses pengaspalan yang tidak merata.

"Dulu pas pertama kali diaspal, saya kirain ini jalan belum selesai semua. Setelah beberapa lama kok enggak dilanjutin peyeknya. Jadinya sekarang beda tinggi," ucap seorang pengendara roda dua, Afandi (54).

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved