Denis Suarez Langsung ke Arsenal Usai Perpanjang Kontrak di Barcelona

Meski mendapatkan kesepakatan baru di Camp Nou, Suarez melangkahkan kaki ke Emirates Stadium dengan opsi hijrah permanen pada musim panas mendatang.

Denis Suarez Langsung ke Arsenal Usai Perpanjang Kontrak di Barcelona
The Telegraph
Denis Suarez 

DENIS Suarez resmi dipinjamkan ke Arsenal usai menandatangani kontrak dengan Barcelona hingga musim panas 2021.

Meski mendapatkan kesepakatan baru di Camp Nou, pemain berusia 25 ini melangkahkan kaki ke Emirates Stadium dengan opsi hijrah permanen pada musim panas mendatang. 

Suarez dan Unai Emery pernah bekerja bersama di bawah panji Sevilla dan reuni di London nyaris batal namun pada akhirnya kesepakatan untuk semua kubu tercapai.

"Kami senang Denis Suarez bergabung ke Arsenal. Dia sudah lama kami kenal dan saya pernah bekerja bersamanya di Sevilla. Dia menghadirkan opsi di sejumlah posisi menyerang dan pasti bisa membantu tim," ujar Unai Emery.

Persipura Jayapura Incar Pemain Asal Brasil untuk Musim 2019

Suarez sendiri sudah mengucapkan perpisahan melalui media sosial. 

"Kalian adalah sekelompok orang yang luar biasa. Terima kasih untuk segalanya, sampai berjumpa lagi. Semoga beruntung dan Forca Barca," tulisnya.  

Suarez tiba di London Utara dengan catatan 71 penampilan untuk Barca sejak kembali ke tim Catalan tersebut pada 2016 namun musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. 

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved