Saphira Indah Meninggal

BREAKING NEWS: Artis FTV Saphira Indah Meninggal Dunia Dalam Kondisi Hamil 5 Bulan

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, malam tadi, Rabu (30/1/2019), pesinetron sekaligus pemain film Saphira Indah.

BREAKING NEWS: Artis FTV Saphira Indah Meninggal Dunia Dalam Kondisi Hamil 5 Bulan
Tribunnews
Saphira Indah pemain sinetron 

Aktris Saphira Indah meninggal dunia, dikabarkan kondisinya sedang hamil. Semoga almarhumah husnul khotimah. 

KABAR duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, malam tadi, Rabu (30/1/2019), pesinetron sekaligus pemain film Saphira Indah dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut awalnya dibagikan melalui unggahan Instagram Story @rumahidaman1980 yang merupakan sepupu dari Saphira Indah dengan berlatarkan foto pemain film Eifel I'm In Love ini.

“Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. 2 minggu lalu kita masih chat soal kehamilan kamu, dek. Allah lebih sayang kamu dek @saphira_indah, semoga husnul khotimah. We Love You,” tulisnya.

Namanya melejit berkat Film Eiffel I'm In Love 1 dan 2. Juga main di Sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) dan banyak lagi film, sinetron, dan FTV yang dibintangi.

Meski demikian tak dijelaskan lebih dalam terkait kelanjutan tempat dan penyebab Saphira Indah mengembuskan napas terakhirnya.

Tampaknya setelah kabar tersebut diunggah, Instagram milik sepupunya itu langsung diserbu oleh berbagai pesan yang masuk hingga akhirnya pemilik akun mengkonfirmasi dan meminta khalayak untuk menanyakan langsung pada yang bersangkutan.

Yusril Mengaku Banjir Dukungan Setelah PBB Deklarasi ke Kubu Jokowi-Maruf

Sel Tahanan Bau Pesing dan Mirip Kandang Ayam, tapi Ahmad Dhani Merasa Seperti di Rumah

"Maaf nggak bisa bales semua DM yang masuk, bisa dikonfirmasi langsung ke manager atau suaminya yah, saya kebetulan sepupu almarhumah di Makassar dan nggak bisa hadir ke sana karena sedang hamil. Mohon doanya untuk almarhumah," jelasnya.

Tak hanya itu, kabarnya Saphira Indah meninggal dunia dengan keadaan tengah mengandung buah cintanya bersama sang suami, Ai Rico Hidros Daeng.

Ucapan belasungkawa dari sepupu/instagram 

Diketahui, Saphira Indah dikabarkan meninggal dunia dalam keadaan hamil usia 5 bulan.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved