Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Saphira Indah Sebelum Meninggal Menurun dan Calon Bayi Digugurkan

Saphira Indah meninggal dunia di rumah sakit, dia tahu usai berbincang dengan suami Saphira Indah, Al Rico Hidros Daeng.

Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Saphira Indah Sebelum Meninggal Menurun dan Calon Bayi Digugurkan
YouTube
Ayu Ting Ting 

Pedangdut Ayu Ting Ting (26) menjelaskan bagaimana kondisi aktris Saphira Indah (32), sebelum meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Ayu Ting Ting menjelaskan, kalau Saphira Indah meninggal dunia di rumah sakit.

Info itu ia dapatkan setelah berbincang dengan suami Saphira Indah, Al Rico Hidros Daeng di rumah duka beralamatkan i Jalan Lagter 2 D1 No 12, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Tadi pagi, saya sempat ngelayat saya tanya sama suaminya. Jadi memang hampir seminggu Saphira dirawat di rumah sakit," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kamis (31/1/2019).

"Minggu lalu Saphira itu dilarikan ke rumah sakit. Awalnya sesak kemudian di cek lah ke dokter. Pas sampai rumah sakit, Saphira sudah tidak boleh pulang oleh dokter," tambahnya.

Ayu mengatakan kalau Saphira selama dua hari berada di ruang rawat inap dan kemudian dua hari setelah itu, dilarikan ke ICU karena kondisi kesehatannya menurun.

Meski kondisi tubuhnya menurun, janda anak satu itu menerangkan kalau kondisi bayi Saphira pun dalam keadaan sehat walafiat.

"Saya tahu itu dan saya tanya ke suaminya, 'sakit apa sih bisa sampai begitu?'. Suaminya pun tidak tahu karena sebelum dibawa ke rumah sakit kondisinya baik-baik saja. Setelah di cek dokter pun bayinya juga sehat kok," ucapnya.

Ketika Saphira Indah berada didalam ruang ICU, pelantun 'Alamat Palsu' dan 'Sambalado' itu mengatakan kondisi bayinya pun tetap membaik meski keadaan fisik Saphira memburuk.

"Kondisi nya di ruang ICU itu menurun terus semalam, hingga akhirnya meninggal dunia dan bayinya digugurkan," ujar Ayu Ting Ting.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved