VIDEO: Srikandi Cantik Tidak Sungkan Nyebur Kali Bersihkan Sampah

sejumlah petugas cantik tersebut memiliki julukan sendiri, yaitu srikandi-srikandi cantik.

Berprofesi sebagai petugas UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup (DLH), sejatinya tak menjadi profesi idaman masyarakat terutama kaum wanita.

Namun, hal tak tersebut tak berlaku bagi sejumlah wanita petugas UPK Badan Air DLH Provinsi DKI Jakarta, yang tengah asik berjibaku membersihkan sampah di aliran kali di Jalan Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Cekatan, sejumlah petugas wanita berparas cantik tersebut terlihat riang gembira memungut sampah yang menyangkut di aliran kali tersebut.

Secara bergantian, tumpukan sampah tersebut mereka masukkan ke dalam keranjang untuk diangkut ke mobil truk sampah yang ada di lokasi.

Tak terlihat raut wajah 'jijik' atau pun geli, meskipun bau sampah yang menyengat santer tercium dari jarak lima kilometer.

Bahkan, sesekali mereka terlihat tertawa bahagia sambil bercanda, dan memancarkan raut wajah gembira.

"Awal saja sih pas baru terjun pertama kali jijiknya, tapi sekarang mah sudah nggak kan sudah biasa," ujar Monica Silalahi (22) salah seorang Petugas UPK Badan Air DLH DKI Jakarta pada TribunJakarta.com, Selasa (29/1/2019).

Teten (40) tim media sosial UPK Badan Air DLH menuturkan, sejumlah petugas cantik tersebut memiliki julukan sendiri, yaitu srikandi-srikandi cantik.

"Sebutannya srikandi-srikandi cantik dari UPK Badan Air," jelas Teten.

Senada dengan Teten, Rusdi Jampang pengawas Petugas UPK Badan Air DLH juga menuturkan, ia memiliki julukan sendiri terhadap sejumlah petugas cantik tersebut.

"Kalau saya nyebutnya ini cantik-cantik kok nyebur kali," ujar Rusdi pada TribunJakarta.com.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved