VIDEO: Pedagang Tahu Dirampok di Cakung, Aksinya Terekam CCTV

Seorang penjual tahu terekam CCTV saat dibegal kawanan perampok bersenjata tajam di wilayah Cakung.

Seorang penjual tahu terekam CCTV saat dibegal kawanan perampok bersenjata tajam di wilayah Cakung. Kejadian itu disinyalir terjadi pada Sabtu (26/1) lalu sekira pukul 04.00 WIB di Jalan Raya Bekasi, tepatnya di KM 18, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh, terlihat empat orang pelaku yang mengendarai dua sepeda motor menghentikan laju kendaraannya tepat di depan penjual tersebut saat ia sedang beristirahat di depan ruko.

Kemudian, salah satu pelaku turun dari motor dan menghampiri korban sambil menodongkan sajam berjenis celurit yang ia bawa. Tak lama berselang, datang satu orang pelaku lainnya yang juga terlihat mengacungkan sajam ke arah korban.

Korban yang ketakutan tidak dapat berbuat banyak, ia nampak pasrah saat komplotan rampok tersebut menjarah ponsel dan uang hasil penjualan tahu miliknya yang diletakkan di atas kotak.

Nuryaman, ketua RW 11 membenarkan peristiwa yang terjadi di wilayahnya pada Sabtu dini hari tersebut.

"Oh ya benar itu sudah beberapa hari lalu," ucapnya kepada awak media, Rabu (30/1).

Dikatakan Nuryaman, dirinya sangat prihatin atas tindak kriminalitas yang terjadi di wilayahnya tersebut.

"Saya sendiri cukup prihatin ya karena kenyamanan warga di RW 11 di Jalan Raya Bekasi ini juga menjadi terganggu ya," ungkapnya. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved