Siti Nurhaliza Kembali Hadir Obati Kerinduan Penggemarnya Di Indonesia

Selain menggelar konser tunggal Siti Nurhaliza juga akan merilis single lagu terbarunya untuk mengobati kerinduan penggemarnya

Siti Nurhaliza Kembali Hadir Obati Kerinduan Penggemarnya Di Indonesia
warta kota/nur ichsan
Siti Nurhaliza 

WARTA KOTA, SETIABUDI  -------  Penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Dato' Sri Siti Nurhaliza akan menyapa dan mengobati kerinduan penggemarnya dengan menggelar konser tunggalnya, pada 24 Februari 2019 mendatang di IStora Senayan, Jakarta Pusat, ini terungkap dalam jumpa pers yang digelar Rabu (30/1/2019) di Jakarta.

Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza (warta kota/nur ichsan)

"Kalau tak ada halangan, insya Allah saya akan tampil dalam konser tunggal yang akan berlangsung selama 2 jam yang juga akan diramaikan dengan kehadiran Tulus, artis penyanyi yang sudah tidak asing lagi bagi publik di sini", kata Siti Nurhaliza, Rabu (30/1/2019) di Jakarta.

Menurut Siti Nurhaliza, konser tunggalnya itu sengaja digelar karena banyaknya permintaan para penggemarnya di Indonesia untuk menggelar konser di sini, yang sudah kangen ingin bertemu dan mendengarkan suara emas penyanyi cantik ini yang lama vakum dari jagat tarik suara karena kesibukannya sebagai isteri dan ibu seorang anak ini.

Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza (warta kota/nur ichsan)

"Saya berharap kehadiran saya kembali di sini bisa mengobati rasa rindu para penggemar yang sudah kangen ingin segera bertemu dan mendengarkan lantunan lagu lagu saya, mudah mudahan bisa berkenan di hati para penggemar di sini", ujarnya. 

Ditambahkan oleh penyanyi berkerudung ini, dalam konser tersebut juga sekaligus akan dilakukan peluncuran single lagu terbarunya yang berjudul Anta Permana, seraya berharap baik konser ataupun srilis singel terbarunya itu bisa diterima di hati para penikmat musik di Indonesia.

Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza (warta kota/nur ichsan)

"Saya berharap, konser maupun rilis single lagu terbaru saya ini bisa menjadi pengobat rindu dan semoga bisa diterima di hati penggemar setia saya di sini", ungkap Siti Nurhaliza.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved