Salshabilla Adriani Cemaskan Kekasih Hati Ketika Sedang Balapan

Penyanyi sekaligus aktris Salshabilla Adriani (18) sangat cemas terhadap kekaasihnya, Ferrel Fadhil yang menjalani profesinya sebagai pebalap mobil.

Salshabilla Adriani Cemaskan Kekasih Hati Ketika Sedang Balapan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi dan aktris Salshabilla Adriani ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019). 

PENYANYI sekaligus aktris Salshabilla Adriani (18) sangat cemas terhadap kekaasihnya, Ferrel Fadhil yang menjalani profesinya sebagai pebalap mobil.

Kecemasan Salshabilla Adriani itu karena ia takut Ferrel Fadhil mengalami kejadian yang tidak di inginkan, meskipun hal tersebut sudah menjadi resikonya dalam balapan.

"Khawatir dan cemas pasti ada yah. Karena memang profesinya seperti itu, memang sudah resikonya," kata Salshabilla Adriani ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Meski cemas, wanita yang akrab disapa Sasa itu menilai kalau kekasihnya sangat profesional dalam menjalani hobi dan pekerjaannya itu.

Sehingga, kecemasan wanita kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 itu sedikit berkurang karena kekasihnya pun terus memberikan pengertian mengenai profesi balapnya.

"Tapi memang Ferrel sudah hati-hati dan aku yakin dia bisa, walaupun sedikit takut," ungkapnya.

Kendati demikian, Sasa menerangkan bahwa apapun harus dihadapi oleh kekasihnya itu. Tinggal saja ia harus yakin bahwa Ferrel tidak akan kenapa-kenapa ketika melakukan balapan.

Tidak mencemaskan Ferrel ketika balapan merupakan bentuk dukungan Sasa kepada kekasihnya itu untuk tetap semangat dan fokus mengemudikan mobil balapnya.

"Aku percaya sama dia (Ferrel) juga dan aku yakin dia mampu, dan dia juga orangnya hati-hati. Karena memang dia balapan di arena, jadi sudah memperhitungkan apapun yang terjadi," ujar Salshabilla Adriani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved