Chelsea Target Raih 3 Poin di Laga Kontra Bournemouth

Di atas kertas, Chelsea lebih diunggulkan dibandingkan tuan rumah Bournemouth, sebab Chelsea disebut sebagai tim dengan lini pertahanan terkuat ketiga

Editor: Dewi Pratiwi
Leaguelane.com
Bournemouth Vs Chelsea 

MEMPERTAHANKAN posisi di zona Liga Champions adalah target Chelsea di pekan ke-24 Liga Inggris.

Artinya, The Blues harus memenangi laga kontra Bournemouth, Kamis (31/1/2019) pukul 02.45 WIB.

Chelsea hanya berjarak tiga poin dari tim di peringkat kelima dan keenam Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United (MU). Jika Chelsea terpeleset di Vitality Stadium, perjalanan mereka akan semakin sulit .

Di atas kertas, Chelsea lebih diunggulkan dibandingkan tuan rumah Bournemouth, sebab pasukan besutan pelatih Maurizio Sarri disebut sebagai tim dengan lini pertahanan terkuat ketiga di Liga Inggris.

Mereka baru kebobolan 19 gol sampai pekan 23 kemarin. Namun, dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Bournemouth, Chelsea memperoleh kemenangan dengan kerja keras, karena harus mengulik pertahanan pasukan pelatih eddie Howe tersebut.

Pembelian Gonzalo Higuain diperkirakan bisa membuat pertandingan dini hari nanti agar berbeda dari sebelumnya. Sarri cukup puas dengan permainan Higuain di laga debutnya.

"Sekarang kami harus melanjutkan apa yang sudah kami kerjakan, yakni menguasai pertandingan," kata Sarri dalam jumpa pers yang dilansir Football London.

Persija Cari Pemain Baru jika Gagal di Piala Champions Asia

Higuain dipastikan akan dimainkan lagi oleh Sarri, namun striker asal Argentina itu akan berpartner dengan Eden Hazard dan Pedro. Inilah uji coba pertama trio tersebut, sejak kedatangan Higuain pada pekan lalu.

Sarri tidak berharap Higuain akan langsung tokcer di laga kedua tersebut, karena dia tahu pemainnya tersebut membutuhkan adaptasi dengan tempat baru.

"Dia bilang ke saya, 'di sini agresif sekali.' Menurut saya ini normal bahwa dia perlu beradaptasi, namun saya hanya memberinya waktu satu bulan untuk proses adaptasi tersebut," ujar Sarri.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved