Bebas dari Penjara, Ahok Jadi Brand Ambasador PDIP

BTP terlihat mengenakan kaos berwarna merah terang lengkap dengan sablon peta Jakarta Barat.

Instagram @ima.mahdiah
Ima Mahdiah, calon legislatif (caleg) PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Jakarta Barat nomor urut 4 menggandeng Ahok BTP sebagai penyambung lidah. 

SETELAH bebas dari penjara, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok belum memutuskan arah haluan politiknya.

Walau begitu, sosoknya kini mulai aktif dalam rangkaian politik kubu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ceria serta cerahnya wajah pria yang kini lebih memilih untuk disapa BTP itu terlihat dalam postingan Instagram Ima Mahdiah, @ima.mahdiah; pada Rabu (30/1/2019). Calon Legislatif (Caleg) PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Jakarta Barat nomor urut 4 itu memang sengaja menggandeng BTP sebagai penyambung lidah.

Dalam potret yang diunggahnya, BTP terlihat bersuka cita.

Rocky Gerung Diperiksa Polisi Terkait Pernyataan Kitab Suci Adalah Fiksi

Rezaldi Hehanussa Cedera Tumit Terancam Batal Ikut Liga Champions Asia

Bahkan, pria yang bebas murni atas kasus penistaan agama pada Kamis (24/1/2019) lalu itu, mengenakan kaos pendukung Ima Mahdiah.

Mirip ketika masa kampanye Pemilihan Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang dijalaninya bersama Djarot Saiful Hidayat pada tahun 2017, BTP terlihat mengenakan kaos berwarna merah terang lengkap dengan sablon peta Jakarta Barat, wilayah pemilihan mantan staf Ahok kala menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Terima kasih pak @basukibtp sudah mampir ke posko. Pesan beliau yang selalu saya pegang adalah mengenai : mau melayani warga, transparan dan patuh kepada konstitusi," tulis Ima lewat akun instagramnya.

Ahok memang diketahui mendukung mantan stafnya itu untuk maju sebagai Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2019.

Ima mendapatkan kesempatan menjadi caleg dapil 10 Jakarta Barat dari PDIP dengan nomor urut 4 untuk wilayah Kecamatan Kembangan, Taman Sari, Kebon Jeruk, Palmerah, dan Grogol Petamburan.

Dikutip dari Kompas.com, Ima Mahdiah berjanji apabila terpilih dan mengemban amanat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, dirinya ingin memastikan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, baik dari pemerintahan sebelumnya bisa dilanjutkan.

Djarot Berujar Kalau Ahok Kembali Berpolitik Pasti Dia Pilih Masuk PDIP

PDIP Sarankan Ahok Istirahat Sejenak dari Dunia Politik Setelah Bebas

Kunjungi Dhani di LP Cipinang, Fahri Hamzah Disuguhi Pisang

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved