Vanesha Prescilla Ajak Dilanisme Nonton Eksklusif Scene Dilan 1991 di Film PSP: Gaya Mahasiswa

Rumah produksi Max Pictures menghadirkan film PSP: Gaya Mahasiswa yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 31 Januari 2019.

Vanesha Prescilla Ajak Dilanisme Nonton Eksklusif Scene Dilan 1991 di Film PSP: Gaya Mahasiswa
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Vanesha Prescilla. 

WARTA KOTA, MAMPANGPRAPATAN--- Rumah produksi Max Pictures menghadirkan film PSP: Gaya Mahasiswa yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 31 Januari 2019.

Film PSP: Gaya Mahasiswa ini semakin menarik, karena di awal film garapan sutradara Hilman Mutasi itu menghadirkan eksklusif adegan film Dilan 1991 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan (18) dan Vanesha Prescilla (18).

Oleh karena itu, Vanesha dan Iqbaal mengajak Dilanisme --sebutan untuk para penggemar film Dilan-- menonton eksklusif film Dilan 1991 di film PSP: Gaya Mahasiswa.

"Harus ditonton film PSP-nya biar penasaran kalian hilang sebelum nonton film 'Dilan 1991'," kata Vanesha berbincang di kantor rumah produksi Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Eksklusif film Dilan 1991 itu, kata Vanesha, hanya bisa disaksikan di film PSP: Gaya Mahasiswa.

"Wajib nonton ya, jangan sampai ketinggalan," kata Iqbaal.

Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991 tersebut juga penasaran ingin melihat reaksi penonton film PSP: Gaya Mahsiswa saat menyaksikan adegan eksklusif film Dilan 1991.

"Penasaran banget dan ingin tahu bagaimana reaksi penonton. Kalau nggak salah, scene (Dilan dan Milea) di kantor kepala sekolah itu memang lucu dan sesuai juga dengan film PSP yang komedi," ujar adik perempuan bintang film Sissy Priscillia (33) tersebut seraya berharap, penggemar film Dilan semakin penasaran dengan Dilan 1991 setelah melihat adegan di film PSP: Gaya Mahasiswa.

"Semoga adegan di PSP itu bikin penonton jadi lebih penasaran dengan film Dilan 1991. Kata sutradaranya, adegan yang ada di film PSP itu nanti akan berbeda dengan adegan yang ada di film Dilan 199'," ujar dara kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999, ini.

Film komedi yang mengangkat kisah kelompok musik lawas Orkes Mahasiswa Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP) ini menghadirkan bintang film seperti Aura Kasih, serta para komika ternama, yakni Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Di film tersebut juga tampil istimewa para personel asli OM PSP, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

Ekslusif Scene Film Dilan 1991 Tampil dalam Film PSP: Gaya Mahasiswa

Sedang Hamil, Aura Kasih Sibuk Promo Film OM PSP: Gaya Mahasiswa

Vanesha Prescilla Kesusahan Jadi Milea Dewasa di Film Dilan 1991

Penulis:
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved