Tiga Artis Ini Bersahabat Berkat Film Tembang Lingsir

Berkat film horor Tembang Lingsir, tiga artis pemerannya jadi sahabat. Suka duka mereka jalanibersama selama syuting dua minggu di beberapa daerah.

Tiga Artis Ini Bersahabat Berkat Film Tembang Lingsir
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aisyah Aqilah menerima tantangan fim horor. 

Ada hal menarik yang dirasakan oleh bintang sinetron dan film Jennifer Coppen (17), Aisyah Aqilah (15), dan Sarah Tuff saat menjalani proses shooting film 'Tembang Lingsir'.

Sebab, film karya Rizal Mantovani bersama rumah produksi MD Pictures itu, membuat mereka bersahabat sampai proses shooting itu berakhir dengan durasi sekitar dua pekan di Depok dan Sentul, Jawa Barat.

Pasalnya, Jennifer Coppen berperan sebagai Gladys, Aisyah Aqilah sebagai Desi, dan Sarah Tuff sebagai Bella digabungkan dalam sebuah gank milenials, yang memiliki karakter sok cantik, centil, dan juga sombong.

"Jadi memang kami ini satu gank atau gerombolan. Kami bertiga itu gank milenials yang memang sok cantik, centil, dan juga sombong," kata Aisyah Aqilah saat mengunjungi redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019) untuk mempromosikan film Tembang Lingsir bersama dengan Arya Vasco, Sarah Tuff, dan Jennifer Coppen.

"Untuk perannya sendiri juga enggak jauh dari kami. Memang centil, tapi enggak terlalu over sih," timpal Jennifer Coppen.

Keseruan mereka pun terjadi di lokasi shooting. Kekompakan mereka pun dikarenakan usia ketiganya memang tidak jauh, sehingga obrolan untuk membangu chamistry masing-masing bisa masuk satu sama lain.

"Karena memang kita seumuran kali yah, jadinya gampang aja. Kita cuman ketemu, kenalan, dan kemudian dekat aja gitu," ungkap Sarah Tuff.

"Memang kita semua urat malunya pada putus," timpal Jennifer Coppen lagi.

Ketika bosan di lokasi syuting, mereka pun cukup hanya bercanda saja untuk menghilangkan penat menunggu waktu pengambilan gambar.

Sesekali ketiganya memesan makanan untuk menambah tenaga, karena proses shooting sering dilakukan pada malam hari yang tentunya membutuhkan tenaga ekstra.

"Tapi kadang tuh pada nolak semua kita pesan makanan sore atau malam hari. Karena lokasi shootingnya seram jadi ada enggak mau anterin," tutur Aisyah Aqilah yang mengaku mencoba mencari makanan di dekat lokasi shooting.

Setelah proses shooting selesai, ketiganya pun melanjutkan gank mereka. Sampai pada akhirnya mencari konsep untuk keseruan Gala Premiere, yang sudah berlangsung satu minggu lalu.

"Ada namanya Gank Hay Hay. Aku yang buat memang. Ada sih grup chat gitu tapi ada semua pemain dan tim. Karena kami takut becandanya, jadi aku buat grup namanya Hay Hay. Jadi ya berlanjut sampai sekarang," ujar Jennifer Coppen.

Memang terlihat hubungan mereka sangat dekat dan juga akrab ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota. Ketiganya sempat asik bertigaan, dan melupakan orang-orang lain.

Candaan mereka pun sangat masuk satu sama lain, sehingga Jennifer Coppen, Aisyah Aqilah, dan Sarah Tuff terlihat sangat kompak, seru, dan juga menggemaskan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved