Peringati HUT ke 38 Satpam, BUJP Gelar Donor Darah di Mapolda Metro

Sedikitnya ada sekitar 200 satpam dari seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya, serta anggota polisi yang mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini

Peringati HUT ke 38 Satpam, BUJP Gelar Donor Darah di Mapolda Metro
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Sejumlah anggota Satpam saat mengikuti acara donor darah di Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/1/2019). 

Semanggi, Warta Kota -- Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 38 Satuan Pengamanan (Satpam), sejumlah badan usaha jasa pengamanan (BUJP) bersama Binmas Polda Metro Jaya menggelar acara donor darah di Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/1/2019).

Sedikitnya ada sekitar 200 satpam dari seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya, serta anggota polisi yang mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini.

Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Anjar Gunadi mengatakan acara ini sebagai bentuk kepedulian sosial para Satpam.

Ia mengaku sangat mengapresiasi para Satpam dari sejumlah BUJP di wilayah Hukum Polda Metro Jaya yang menggagas kegiatan donor darah ini dengan bekerjasama bersama pihaknya.

"Selain sebagai bentuk kepedulian sosial para Satpam. Kegiatan ini juga bertujuan memuliakan profesi Satpam," kata Anjar.

Ia berharap apa yang dilakukan para Satpam dan pihaknya dengan donor darah ini dapat membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkannya.

"Sedikitnya ada 200 kantong darah dari para Satpam dan polisi yang didonorkan di kegiatan ini," kata Anjar.

Ke depan ia berharap Satpam semakin meningkatkan profesionalitas mereka dalam bekerja. Apalagi dalam Pilpres 2019 ini, polisi juga akan dibantu oleh para Satpam dalam melakukan pengamanan.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved