News

Lantai Ambles, Truk Molen Timpa Satu Orang Kernet

seorang pedagang pecel menceritakan, kejadian nahas itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB ketika truk molen itu hendak menurunkan semen dan mengecor.

Lantai Ambles, Truk Molen Timpa Satu Orang Kernet
Warta Kota
Sejumlah petugas tengah memeriksa truk terbalik di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Selasa (29/1/2019). 

WARTA KOTA - Sebuah truk pengangkut semen menimpa seorang pria setelah ambles ke dalam tanah di sebuah proyek di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Selasa (29/1/2019).

Sejumlah petugas tengah memeriksa truk terbalik di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Selasa (29/1/2019).
Sejumlah petugas tengah memeriksa truk terbalik di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Selasa (29/1/2019). (Warta Kota)

Tono, seorang pedagang pecel menceritakan, kejadian nahas itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB ketika truk molen itu hendak menurunkan semen dan mengecor.

"Jadi posisinya dia lagi mundur mau ngecor, terus tanahnya ambles," ujar Tono di lokasi.

Akan tetapi, seorang kernet yang tengah mengambil balok kayu untuk penahan truk menjadi korban karena tertindih badan truk.

"Kernetnya lagi mau ambil kayu buat ngeganjel, tapi dia jadinya ketimpa," jelas Tono.

Dari informasi yang dihimpun, pria yang menjadi korban tersebut memiliki inisal W dan berumur 23 tahun.

Menurut Tono, proyek bangunan yang terletak dekat Kantor Kelurahan Pondok Jagung ini nantinya akan dijadikan gudang marmer. Proyek ini diperkirakan sudah berjalan selama 4 bulan.

Dari pantauan Warta Kota, kini area lokasi sudah ditutup dengan pagar besi. Warga yang tengah melintas pun banyak yang memelankan kendaraannya untuk melihat-lihat.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved