Golkar DKI Akhirnya Luluh Soal Cawagub dari PKS

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Ashraf Ali mengatakan telah menunggu cukup lama untuk berkenalan

Golkar DKI Akhirnya Luluh Soal Cawagub dari PKS
Warta Kota
Silaturahmi Golkar DKI dengan calon wakil gubernur 

Tiga kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dari Partai Keadilan Sejahetera (PKS) yakni Abdurrahman Suhaimi, Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu hari ini melanjutkan silaturahminya ke empat fraksi DPRD DKI Jakarta yakni Golkar, PKB, Nasdem dan Gerindra.

Kunjungan pertama diterima hangat oleh partai dengan simbol beringin itu di lantai 4 Gedung DPRD DKI Jakarta.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Ashraf Ali mengatakan telah menunggu cukup lama untuk berkenalan dengan para kandidat yang akan menggantiakan menjadi pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mengurus Ibu Kota.

"Kami merasa senang dengan silaturahim ini, sebenarnya ini dari awal kami tunggu-tunggu sejak tanggal 9 lalu tapi hari ini baru dapat terwujud dan juga kami sudah kenalan," ujar Ashraf di lokasi, Selasa (29/1/2019).

Diketahui sebelumnya Ashraf sempat menolak para Cawagub dari PKS dengan alasan belum mengenal dan mengetahui kapasitas kemampuan yang mumpuni untuk memimpin Jakarta.

"Kami pernah menyatakan belum kenal, nah pada hari ini akhirnya kami kenal dan ini baru pertama kali juga kami bertemu dengan Pak Agung," ucap Ashraf.

Selanjutnya Golkar akan membahas hasil pertemuan ini untuk menentukan langkah dalam mendorong terpilihnya Wagub DKI.

"Kita akan bicarakan ke fraksi dan akan kita bicarakan di partai dan InsyaAllah hasil pertemuan kita, kenalan kita sangat baik. Intinya baik mudah-mudahan Jakarta ke depan lebih baik lagi dengan adanya Wagub dari PKS ini," ungkap Ashraf. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved