Belum Menikah, Widy Vierratale Merasa Tidak Laku

Di usianya yang sudah matang, penyanyi Widy Vierratale (28) rupanya belum terpikir untuk segera melepas status lajangnya atau menikah dengan pria pili

Belum Menikah, Widy Vierratale Merasa Tidak Laku
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Widy Vierratale ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SENAYAN - Di usianya yang sudah matang, penyanyi Widy Vierratale (28) rupanya belum terpikir untuk segera melepas status lajangnya atau menikah dengan pria pilihannya.

Widy Vierratale masih menikmati pergi ke undangan pernikahan temannya dengan seorang diri atau bersama teman. Ia hanya bisa menikmati pernikahan temannya itu.

Ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019), Widy Vierratale rupanya sedikit kaget dan kebingungan untuk menjawab pertanyaan awak media seputar pernikahan.

"Enggak tau dan belum ada kepikiran (buat nikah). Nanti kalau ada rencana pasti dikabarin," kata Widy Vierratale.

Pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany itu mengaku masih menikmati kesehariannya dengan status single atau jomblo.

Widy mengaku belum ada laki-laki yang mendekati atau menjadi kekasihnya. Ia juga tidak tahu apa penyebabnya sehingga ia menikmati masa-masa sendiri nya yang begitu lama.

"Sendirian mah enak. Karena aku juga kan sama kru, asisten, dan teman-teman lapangan tembak," ucap Widi yang belakangan ini terlihat sibuk dan aktif latihan menembak.

"Aku emang lebih seneng sendiri, kerja aja udah," tambahnya.

Karena kesibukannya menembak dan bekerja, Widy merasa dirinya tidak disukai oleh laki-laki. Sehingga, ia sudah sangat nyaman menikmati waktu sendiri tanpa kehadiran kekasih.

"Aku emang belum dapet cowok aja. Kebetulan aku yang suka nembak, lebih suka kerja, mungkin cowok agak kurang suka sama aku. Terus aku juga main band sama cowok-cowok, kayaknya lagi enggak ada yang mau sama cewek yang kerjanya kayak laki. Aku juga enggak suka liat cowok menye menye, masih susah nyarinya," jelasnya.

Lanjut Widy, wanita kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990 itu mengaku punya kriteria tersendiri untuk cowok yang ingin menjadi kekasihnya di waktu mendatang.

"Aku sih penginnya cowok yang pintar, sopan, gagah, ya gitu loh dia pokoknya," ujar Widy Vierratale. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved