Bangun Tidur, Pria Ini Terkejut Temukan Jenazah Istri Sopirnya di Bawah Ranjang

Mencium bau tak sedap, pria ini tak segera mencari sumbernya. Karena bau itu makin menyengat, ia pun mencarinya dan menemukan jenazah istri sopirnya.

Bangun Tidur, Pria Ini Terkejut Temukan Jenazah Istri Sopirnya di Bawah Ranjang
Istimewa
ILUSTRASI Mencari bau menyengat di bawah ranjang 

SEORANG pria bernama Dinesh Kumar pada Sabtu (26/1/2019) saat bangun dari tidurnya amat terkejut karena menemukan jenazah istri sopirnya di bawah ranjang yang dia tiduri.

Saat bangun tidur, Dinesh mencium bau tak enak di kamar sewaannya di kota Gurugram, negara bagian Haryana, India.

Awalnya dia berusaha mengabaikan bau itu tetapi aroma tak sedap tersebut kian menyengat dan akhirnya Dinesh mencoba mencari sumber bau itu.

Setelah melakukan pencarian dia akhirnya menemukan jenazah istri sopirnya di bawah ranjang. Sementara sang sopir menghilang.

Menurut harian The Hindustan Times, Dines yang melakoni bisnis teh, kembali ke kamar sewaannya pada Senin, setelah bepergian ke desa Narnaul.

Saat itu, dia sebenarnya sudah mencium bau tak sedap. Dia menduga bau itu karena kurangnya ventilasi atau ada bangkai tikus yang membusuk.

Dinesh, saat itu memilih untuk mengabaikannya. Namun, setelah sepekan tinggal di kamar sewaan itu, bau tak sedap tersebut tak kunjung hilang.

Pada Sabtu, sekitar pukul 08.30, saat bangun tidur, Dinesh sudah tak tahan lagi dengan bau tersebut. Dia mencoba mencari sumbernya dan saat memeriksa kotak peralatan di bawah ranjangnya dia mendapati jenazah di sana.

Setelah pulih dari rasa terkejutnya, Dinesh langsung menghubungi kepoolisian.

Menurut polisi, sopir Dinesh, Rajesh Kumar diduga membunuh istrinya, Babita (30) pada 21 Januari dan menyembuunyikan jenazahnya di kamar Dinesh.

Rajesh bisa masuk ke kamar Dinesh dengan menggunanakan kunci cadangan. Ayah Babita kepada polisi mengatakan, selama ini Rajesh mencurigai istrinya itu telah berselingkuh.

"Ayah korban mengatakan, Rajesh sering bertengkar dengan istrinya dan satu ketika dia mematahkan kartu SIM milik istrinya," kata inspektur Jai Bhagwan.

"Korban terakhir kali terlihat pada Senin lalu saat mengunjungi ayahnya yang tinggal di seberang kediamannya," tambah Bhagwan.

Saat ini polisi masih berusaha mencari Rajesh yang menghilang. (Ervan Hardoko)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Saat Bangun Tidur, Pria Ini Temukan Jenazah di Bawah Ranjangnya"

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved