Aisyah Aqilah Tidak Gentar Diikat Berjam-Jam di Film Horor Tembang Lingsir

Bintang sinetron dan film Aisyah Aqilah (15) harus menantang dirinya untuk mengembangkan bakatnya di dunia akting.

Aisyah Aqilah Tidak Gentar Diikat Berjam-Jam di Film Horor Tembang Lingsir
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aisyah Aqilah menerima tantangan fim horor. 

Bintang sinetron dan film Aisyah Aqilah (15) harus menantang dirinya untuk mengembangkan bakatnya di dunia akting.

Untuik menantang bakat aktingnya itu, Aisyah Aqilah menerima tawaran horor perdana dan membintangi karakter Desi dalam film bertajuk Tembang Lingsir.

Film itu karya sutradara Rizal Mantovani bersama rumah produksi MD Pictures.

Desi bukan sembarang remaja milenials yang punya sifat sok cantik, sombong, pedendam, dan suka nongkrong.

Aisyah Aqilah pun harus melewati berbagai tantangan dalam konflik drama horor yang dimulai dari kediamannya yang dinilai cukup angker.

"Memang mulainya konflik itu di rumah aku. Desi ini sangat membenci Mala, yang tinggal di rumahnya. Kemudian, lama kelamaan konflik itu muncul dan menegangkan," kata Aisyah Aqilah saat mengunjungi redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019) ketika mempromosikan film Tembang Lingsir bersama dengan Arya Vasco, Sarah Tuff, dan Jennifer Coppen.

Tantangan yang harus dilewati Aisyah bukanlah menggunakan sling yang membuatnya bisa terbang seperti aktor atau aktris horor pada umumnya.

Aisyah harus bisa menahan kondisi fisiknya di waktu subuh untuk disiksa dalam suatu adegan yang menegangkan.

"Nah serunya itu ada di bagian golden scene (adegan emas). Aku enggak bisa jelaskan detil, tapi disitu aku diikat jam 4 pagi. Aku diikatnya itu berjam-jam sampai matahari terbit," ucapnya.

Kendati demikian, wanita kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 26 Januari 2003 itu tidak kapok untuk  menerima tawaran film horor lagi.

Aisyah menilai bahwa hal itu adalah risiko peran yang harus ia hadapi demi meyakinkan penonton yang menyaksikannya di bioskop.

"Karena memang harus natural, jadi enggak pakai pemeran pengganti. Jadi ya aku jalani sendiri," ungkapnya.

Lebih lanjut, Aisyah mengatakan bahwa alasan itulah yang membuatnya menerima tantangan Rizal Mantovani yang menjadi sebuah pengalaman berharga.

"Hemm aku senang bisa kerjasama dengan teman-teman. Sutradanya rizal yang terkenal segimana bagusnya. Jadi aku memilih film ini, aku tahu kalau ceritanya bakalan bagus. Pengalaman yang mengesankan lah," ujar Aisyah Aqilah.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved