Breaking News:

Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Ditemukan di Kaliabang Kota Bekasi Bikin Warga Geger

Ular sanca sepanjang 3 meter ditemukan di Perumahan Graha Prima Sentosa, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (27/1/2019).

Warta Kota/Muhammad Azzam
Ular Sanca sepanjang tiga meter ditemukan di Perumahan Graha Sentosa, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara,Kota Bekasi, Minggu (28/1/2019). 

WARTA KOTA, BEKASI --- Ular sanca sepanjang 3 meter ditemukan di perusahan Graha Prima Sentosa, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (27/1/2019).

Temuan hewan melata seberat sekitar 40 kilogram itu membuat warga sekitar geger.  Ular tersebut ditemukan di rumah warga saat terjadi banjir.

Maman (35),  warga  sekitar, mengatakan, dia  menemukan ular sanca itu saat perumahannnya sedang dilanda banjir, Minggu (27/1/2019).

Ular tersebut melingkar di dapur rumahnya saat genangan air banjir setinggi 20 cm pasca-hujan lebat mengguyur sekitar pemukiman.

Sembunyi di Atap Rumah Selama Berhari-hari, Tim Damkar Evakuasi Ular Sanca

"Awalnya saya lihat ularnya ada di dapur, kaget langsung kasih tahu bapak saya sama tetangga dan tangkap ular itu. Tapi saat tangkap, ular itu gigit saya," katanya saat ditemui di rumahnya, Senin (28/1/2019).

Maman berusaha menangkap ular itu menggunakan tangan kosong bersama bapaknya dan tetangga lainnya.

"Jadi saya memang salah pegang posisinya tuh, kepala ularnya berbalik pacok tangan kanan saya. Ya namanya panik ya mau gimana tangan saya sobek dan dapat enam jahitan," ucapnya.

Tanpa Alat, Pasukan Oranye Tangkap Ular Sanca 1,5 Meter di Kali Ancol

Kini,  ular itu sudah dimasukkan ke dalam kandang kucing dan rencananya ular akan dijual untuk membiayai pengobatan tangannya yang dipatok ular.

"Ini rencananya mau dijual kalau ada yang beli buat ganti biaya pengobatan. Kalau engga ada kita pelihara aja, kita rawat," ujarnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved